'The Flash' Akhirnya Mulai Syuting di London Usai Ditunda Selama Bertahun-tahun
DC Entertainment
Film

Alur cerita film ini didasarkan pada buku komik The Flashpoint Paradox di mana Barry Allen melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya.

WowKeren - Proses syuting film "The Flash" akhirnya dimulai. Saat ini, tim kreatif film tersebut berada di London, lokasi di mana proses pembuatan film sedang berlangsung.

Ezra Miller, bersama dengan penggemar DC, telah menunggu bertahun-tahun untuk pembuatan film ini. Andres dan Barbara Muschietti adalah orang-orang yang akhirnya berhasil membawa cerita ini ke layar lebar. Film ini diperkirakan akan mencakup banyak hal.

Menurut laporan dari Deadline mengenai perusahaan produksi Double Dream milik Andres Muschietti, film "The Flash" "sudah diproduksi di London". Ini memperkuat laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa film tersebut dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan April tahun ini.

Praproduksi sebelumnya sempat disinggung pada bulan Februari lalu oleh Barbara Muschietti yang mengungkap bahwa Supervisor VFX di film "Justice League" Zack Snyder dan "Godzilla vs Kong", John DJ Desjardin, telah bergabung dalam "The Flash". Meski demikian, masih belum jelas apakah Ben Affleck dan Michael Keaton berada di lokasi syuting untuk peran Batman masing-masing.


Begitu juga dengan apakah Michael Keaton secara resmi masuk ke dalam film "The Flash", itu juga masih belum jelas saat ini. Aktor ini memberikan update terbaru tentang status Batman-nya pada akhir Maret lalu di mana ia ragu untuk untuk kembali, sebagian besar disebabkan karena pandemi.

Keaton mengakui bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk melihat situasi COVID di Inggris. Di waktu yang sama, ia juga mencatat bahwa dia sibuk mempersiapkan proyek lain yang sedang dia kerjakan.

Sementara itu, alur cerita film ini didasarkan pada buku komik The Flashpoint Paradox. Barry Allen akan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dalam upaya untuk menyelamatkan ibunya, yang dibunuh ketika dia masih kecil.

Ia kemudian menemukan dirinya dalam dunia alternatif di mana segala sesuatunya jauh lebih gelap. Bruce Wayne sudah mati, dan Thomas Wayne telah menjadi Batman, sementara Amazon dan Atlantis terlibat dalam perang brutal satu sama lain.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts