Michael Keaton Ungkap Alasan Mau Kembali Perankan Batman di 'The Flash'
AFP/Leon Bennett
Film

Kembalinya Michael Keaton sebagai Batman mungkin membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apa yang membuat Keaton ingin memerankan peran itu setelah sekian lama.

WowKeren - Meski masih beberapa bulan mendatang sebelum rilis, ketika "The Flash" akhirnya debut di bioskop musim panas mendatang, itu akan membawa beberapa kejutan signifikan ke multiverse DC live-action. Salah satunya adalah kembalinya Bruce Wayne/Batman yang diperankan oleh Michael Keaton.

Keaton akan tampil kembali di layar untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade. Tampaknya, kembalinya Keaton ke Batman akan menjadi hal yang signifikan, dengan aktor tersebut sudah dikonfirmasi untuk kembali dalam film "Batgirl" yang akan datang juga.

Hal ini pun tak pelak membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apa yang membuat Keaton ingin mengenakan tudung itu sekali lagi. Ketika berbicara dengan Variety, dia mengatakan bahwa mungkin itu akan menyenangkan untuk kembali memerankan Batman.

"Sepertinya menyenangkan," jelas Keaton. "Saya ingin tahu seperti apa jadinya setelah bertahun-tahun. Saya hanya ingin tahu tentang itu, bagaimana anehnya, maupun secara sosial. Semua ini sangat besar. Mereka memiliki dunia mereka sendiri. Jadi, saya suka melihatnya sebagai orang luar."


Ini menggemakan komentar Keaton dalam wawancara sebelumnya, di mana dia berpendapat bahwa rasa ingin tahu dan kegembiraan pada akhirnya adalah emosi yang ada yang membawanya kembali.

"Ketika itu muncul lagi, pertama-tama, saya menjadi penasaran," ujarnya waktu itu. "Saya berpikir, 'Wah, seperti apa itu?' Dan kemudian, secara kebetulan, ada gumaman, dan saya mendapat telepon dari Warner Bros. Mereka ingin berbicara dengan saya tentang sesuatu dan ada petunjuk tentang Batman."

"Itu harus bagus. Tidak ada alasan untuk melakukannya jika itu tidak bagus. Dan saya akan bersenang-senang. Dan mengapa tidak? Anda tahu, maksud saya, sutradara Andy Muschietti adalah sutradara yang fantastis, dan dia sangat kreatif. Ini menyenangkan," lanjutnya.

"The Flash" akan disutradarai oleh Andy Muschietti, dengan naskah dari Christina Hodson. Ini akan dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash. Ben Affleck juga kembali dalam film ini. "The Flash" dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel