Bintang Emon Tiba-tiba Bahas Soal Agama: Lagi Banyak yang Serem!
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon tiba-tiba melakukan hal yang di luar dari kebiasaannya dalam membahas sebuah permasalahan di media sosial. Bintang membahas soal agamanya yang dinilai mulai menyeramkan.

WowKeren - Bintang Emon biasanya enggan untuk bicara atau membahas soal agama di dalam setiap materi stand up ataupun konten di sosial media miliknya. Tapi kali ini Bintang Emon tiba-tiba mengungkapkan rasa cemas soal agamanya yang ia anggap mulai menyeramkan.

Hal itu diungkap Bintang Emon dalam sejumlah Instagram Story terbarunya. Bintang mengaku banyak penganut agamanya yang mulai melakukan aksi-aksi seram. Mulai dari terorisme hingga bullying ke pasangan gay Thailand.

"Ini mah menurut gue doang ya, yang gue rasain, yang gue lihat. Kalau lo nggak ngarasain ya udah berarti beda. Gue ngerasa agama gue belakangan ini lagi banyak hal-hal yang serem menurut kacamata gue. Seperti teroris lah, kemarin ngomentarin gay di Thailand, orang ceramah gala-galak, orang jualan siang-siang digrebek padahal kalau malem bukanya juga nggak lama karena Covid," ungkap Bintang pada IG Story-nya, Senin (19/4).

Photo-INFO

Instagram Story


"Jadi menurut gue kayaknya kalau kita mengambil posisi untuk diem aja takut dan 'Ya udahlah, lo lo aja yang ngomong'. Takutnya kulturnya akan bertahan terus seperti itu," sambungnya menjelaskan.

Bintang setuju kalau agamanya memang mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi Bintang juga mengingatkan bahwa pasti ada saja oknum nyeleneh dalam setiap komunitas yang baik.

Photo-INFO

Instagram Story

"Gini deh, kita sepakati dulu bahwa agama Islam itu membawa banyak kebaikan, agamanya nggak salah. Tapi kita juga jangan denial, jangan menolak bahwa ada yang seperti itu, yang berada satu payung dengan kita, satu payung agama. Karena di setiap golongan apapun, pasti ada satu yang rese. Di kelas kita aja, masing-masing kita pasti ada tu yang namanya public enemy tu, yang rese aja bawaannya. Begitu juga dengan ini menurut gue," jelasnya

Bintang rupanya hanya menjawab pertanyaan dari seorang netizen. "Gue baru engeh deh, di Story pertama yang 'Nice, pertanyaan bagus' ternyata itu belum ada pertanyaannya. Maksud gue tuh, dia nyanya ini nih," pungkas Bintang Emon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru