Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Jadi Bucin Dan Manja Banget!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina hamil anak kedua, Raffi Ahmad pun semakin menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri. Bahkan belum lama ini, Raffi terlihat sangat manja dan bucin kepada Gigi.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Nagita dan Raffi baru saja membagikan kabar bahagia bahwa putra semata wayangnya, Rafathar akan segera memiliki seorang adik.

Sejumlah sahabat selebriti terutama keluarga besar Rans tentunya sangat senang mendengar kabar bahagia tersebut. Kini keluarga kecil Raffi dan Nagita semakin menarik untuk terus diikuti dan dikulik.

Seperti baru-baru ini, Raffi tiba-tiba saja menunjukkan sikap yang mengejutkan sekaligus menggelitik hati banyak orang yang melihatnya. Raffi secara mengejutkan bersikap sangat manja kepada Nagita. Bahkan bapak satu anak itu beberapa kali merengek menyebut nama Nagita.

Saat Nagita sudah menemuinya, Raffi pun semakin terlihat bucin layaknya pasangan yang baru saja menikah. Lucunya, Raffi mengaku tak mau makan bila tak ditemani Nagita.

Sang asisten, Merry, juga tampak kebingungan melihat sikap tak wajar bosnya itu. Bahkan ia mengakui bahwa Raffi malah terdengar seperti anak kecil. Raffi pun seperti tak peduli dan terus mengatakan bahwa sikap manja dan bucinnya itu lantaran efek permintaan bayi yang sedang dikandung Nagita.


"Gigi mana, Gigi mana, Gigi mana, Gigi dimana, Gigi mana. Sayang kamu itu dari mana, dedek bayi, dedek bayi," rengek Raffi dengan manja kepada Nagita. "Aku tuh gak mau makan kalau gak ada kamu sayang."

Tak berhenti di situ, Raffi pun kembali bersikap manja dan meminta berbuka puasa dengan Gigi. Ia lantas melarang Gigi untuk pergi meninggalkannya.

Pria berusia 34 tahun itu mengaku tak bisa jauh dari ibunda Rafathar. Raffi kembali mengatakan bahwa permintaannya ini lantaran efek dari bayi yang dikandung Gigi. Sepertinya, kehamilan Gigi membuat Raffi tak bisa jauh dan semakin mencintai sang istri. Dengan adanya anggota keluarga baru, maka kebahagiaan Raffi dan Gigi kian bertambah sepanjang harinya.

"Aku mau buka puasa sama kamu titik, kamu gak boleh kemana-mana, tolong sayang, aku gak mau jauh dari kamu," pungkas Raffi kembali manja kepada Nagita. "Ini bawaan dedek bayi, dedek bayi, sini cium aku dulu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait