Harga Total Outfit NCT Dream di Teaser 'Crazy Jalapeño' Bikin Geleng-geleng
Instagram/nct_dream
Selebriti

Harga total outfit para anggota NCT Dream dalam foto teaser untuk full album pertama 'Hot Souce' dengan lagu utama 'Crazy Jalapeño' terungkap, capai ratusan juta rupiah!

WowKeren - NCT Dream akhirnya selesai membagikan teaser individu para anggota untuk comeback mendatang. NCT Dream diketahui akan segera merilis full album pertama mereka "Hot Souce".

"Crazy Jalapeño" menjadi lagu utama untuk comeback NCT Dream kali ini. Album sekaligus video musik baru dari grup idol di bawah naungan SM Entertainment ini akan dirilis pada 10 Mei 2021 mendatang.

Ketujuh anggota NCT Dream terlihat tampil dengan busana penuh warna di setiap teaser mereka. Mark Lee, Haechan, Renjun, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung tampak tampil dengan busana yang santai.

Namun, siapa mengira jika busana-busana Mark cs ternyata bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk satu anggota? NCT Dream ternyata mengenakan busana-busana dari merek ternama untuk penampilan mereka di teaser "Crazy Jalapeño".


Mark terlihat menggunakan busana dengan harga lebih dari 32 juta rupiah hanya untuk kaos dan celana yang ia kenakan. Jeno tampil dengan outfit total mencapai lebih dari 104 juta rupiah dalam potret teaser.

Pada teaser individu, Jaemin mengenakan busana dengan total lebih dari 58 juta rupiah. Selanjutnya, Chenle mengenakan outfit dengan total lebih dari 34 juta rupiah.

Penampilan Haechan dalam teaser individunya mencapai lebih dari 62 juta rupiah. Sedang busana yang dikenakan Jisung masih belum diketahui lantaran hingga saat ini belum teaser individunya belum disebarkan.

Album "Hot Souce" sendiri akan menjadi comeback pertama NCT Dream di 2021. Ini juga akan menjadi pertama kalinya NCT Dream kembali dengan Mark sebagai anggota. Sebelumnya, NCT Dream memang mempunyai konsep kelulusan lantaran awalnya hanya diisi oleh anggota yang belum memasuki usia dewasa. Namun, konsep tersebut diubah karena banyak penggemar yang mengharapkan NCT Dream memberlakukan anggota tetap sesuai dengan debut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait