Cantik Paripurna, Sandra Dewi Mendadak Merasa Tua Auto Ramai Diprotes?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan dua potret lawasnya yang diambil sekitar 4 tahun lalu. Menurut Sandra, ia kini terlihat tua dengan statusnya sebagai seorang istri dan ibu dua orang anak. Lantas apakah para penggemar setuju?

WowKeren - Sosok Sandra Dewi memang selalu bikin banyak orang iri. Punya paras cantik dan terkenal, suami tampan dan kaya, anak-anak lucu serta orang-orang dekat yang menyayanginya.

Kehidupan Sandra Dewi bahkan disebut nyaris sempurna layaknya putri-putri di negeri dongeng. Namun belum lama ini, istri Harvey Moeis itu mendadak jadi sorotan lantaran mengaku jika dirinya sudah tua.

Meski tak mengucapkan secara gamblang, namun unggahan Sandra Dewi yang satu ini bisa mewakili maksud yang sebenarnya. Lewat Instagram Story, Sandra Dewi membagikan foto masa lalunya sekitar empat tahun lalu.

Cantik Paripurna, Sandra Dewi Mendadak Merasa Tua Auto Ramai Diprotes?

Instagram Story

Dalam foto tersebut, Sandra mengenakan dua outfit berbeda namun tampak serupa. Ibu dua anak itu terlihat begitu cantik meski memakai busana sederhana. Atasan simpel dipadu dengan celana jeans, serta tas branded koleksinya.

Penampilan Sandra Dewi tetap saja memukau setiap mata yang memandang. Dalam keetarangan postingannya, Sandra seolah mengisyaratkan jika penampilannya kini berbeda dengan yang dulu.


"Masih langsing. Saya pernah muda," tulis Sandra, Kamis (22/4).

Pernyataan Sandra Dewi itu justru berbanding terbalik dengan fakta yang ada saat ini. Jika dilihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, penampilan Sandra Dewi bahkan tak memperlihatkan perbedaan apapun. Aura kecantikannya justru semakin terpancar kala dirinya sudah memiliki dua anak.

Bahkan gaya berbusana Sandra Dewi terlihat semakin stylish. Entah itu bergaya anggun ataupun imut, yang pasti Sandra Dewi selalu mendapat banyak pujian dari netizen. Ia bahkan disebut tidak seperti perempuan dengan dua orang anak, karena bentuk badannya yang tetap langsing dan terjaga.

Rupanya, Sandra Dewi punya rahasia sehingga tubuh dan wajahnya tetap terlihat sehat dan bugar. Usut punya usut, Sandra rutin mengkonsumsi ramuan turun temurun dari keluarganya.

"Setiap dua hari sekali, saya mengonsumsi ramuan sari pati, ramuan ini adalah resep turun temurun yang sudah dijalani sejak kecil," ungkap Sandra Dewi.

Ramuan yang bernama sari pati ini ternyata berasal dari sang ibu, Catharina Erliani yang selalu menyiapkannya setiap waktu. Erliani menjelaskan, ramuan ini dibuatnya sendiri dari sari pati ayam yang dicampur herbal alami berupa akar-akaran dan biji-bijian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait