Pengertian Sejak Kecil, Gong Myung Akui Tak Bisa Usir Doyoung yang Selalu Ngekor Ikut Main
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Gong Myung mengaku bahwa ia tidak bisa seperti anak-anak pada umumnya yang mengusir adiknya ketika ikut bermain dengan teman-teman sebayanya kepada Doyoung.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Doyoung NCT adalah adik kandung dari aktor Gong Myung. Keduanya pun dikenal dekat satu sama lain dan selalu berusaha untuk menyempatkan bertemu di tengah jadwal padat mereka.

Baru-baru ini, Doyoung dan Gong Myung pun perdana melakukan pemotretan serta wawancara berdua bersama dengan W Korea. Hasil wawancara Doyoung dan Gong Myung dirilis dalam edisi baru majalah W Korea.

Gong Myung menceritakan bahwa ia berusaha untuk menjaga Doyoung yang 2 tahun lebih muda darinya. Gong Myung bahkan tidak bisa marah seperti anak-anak pada umumnya ketika adik mereka memaksa ikut bermain bersama teman-temannya.

Ketika keduanya masih kecil, Doyoung akan ikut dan bermain dengan Gong Myung dan teman-teman seusianya. Gong Myung bukan seseorang yang bisa memberitahu adiknya, "Pergi!"


Meski bisa merepotkan karena adiknya ikut bermain, Gong Myung mengaku selalu memperhatikan dan memeriksa Doyoung karena takut terluka di suatu tempat. Doyoung bahkan sempat takut Gong Myung tidak mengajaknya bermain lagi.

Doyoung sampai mengatakan kepada kakaknya untuk tidak khawatir dan ia akan menjaga dirinya sendiri. "Aku akan menjaga diriku sendiri, jadi jangan khawatirkan aku dan bermainlah!"

Doyoung ikut mengabadikan momen denga Gong Myung dan teman-teman sebaya sang kakak

Sumber: Instagram

W Korea juga terlihat melampirkan potret masa kecil Doyoung dan Gong Myung. Pada potret tersebut Doyoung terlihat ikut berfoto dengan Gong Myung dan teman-teman sebaya kakaknya.

Sikap perhatian Gong Myung kepada Doyoung pun masih terlihat hingga saat ini. Gong Myung bahkan tidak marah ketika Doyoung menggunakan bajunya tanpa izin ketika pulang ke rumah orang tua mereka. Doyoung sendiri saat ini memang tinggal di asrama NCT 127. Gong Myung justru memuji Doyoung dengan menyebutkan sang adik cocok mengenakan pakaiannya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts