Beri Bocoran Jadwal Nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora, Fitri Carlina Siap Jadi Panitia
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina membagikan sedikit bocoran informasi soal rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty kejora. Fitri juga mengaku sudah mendapat permintaan untuk ikut membantu mengurusi pernikahan mereka.

WowKeren - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) memang mendapat dukungan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari para kalangan selebriti. Salah satunya adalah Fitri Carlina yang telah menobatkan diri sebagai Leslar.

Sebagai senior sekaligus sahabat Lesty, Fitri pun sudah mendapat bocoran informasi mengenai rencana pernikahan mereka. Sayangnya, Fitri Carlina masih belum mau membeberkan detail waktu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia cuma bisa memberitahu informasi yang bersifat umum.

"Dari keluarga bilangnya sih after lebaran, tapi katanya. Aku nggak mau ikut campur lebih dalam," kata Fitri Carlina dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (22/4) kemarin.


Penyanyi dangdut berusia 33 tahun ini sengaja membatasi informasi karena menjaga privasi keluarga besar Billar dan Lesti. Hal itu dilakukan Fitri demi menghindari hal-hal buruk yang tidak diinginkan

"Aku paham banget di saat kondisi detik-detik pernikahan biasanya banyak ujiannya. Lebih baik aku sebagai orang luar nggak ikut campur lebih dalam," jelas Fitri Carlina.

Meski begitu, Fitri Carlina mengaku sempat diminta Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk jadi panitia pernikahan mereka. Dapat kepercayaan tersebut, Fitri Carlina pun sangat bersemangat.

"Kalau diminta tolong masuk dalam keluarga, harus jadi ibaratnya ikut jadi tuan rumah, turut mengundang monggo. Soalnya aku udah anggap Leslar itu bagian dari keluarga aku," katanya.

Sebelum ini, kabar mengenai rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dibocorkan artis senior Mpok Atiek beberapa waktu lalu. Dia bilang momen bahagia mereka digelar 2-3 bulan mendatang. "Kalau yang emak denger sih 2-3 bulan ke depan," pungkas Mpok Atiek.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru