Plot Twist Sharon Carter di Final 'The Falcon and the Winter Soldier' Sungguh   Tak Terduga
Instagram/falconandwintersoldier
TV

Episode final serial 'The Falcon dan Winter Soldier' season pertama telah tayang di Disney+. Episode kali ini menampilkan plot twist yang mengejutkan soal Sharon Carter.

WowKeren - Episode terakhir serial "The Falcon dan Winter Soldier" season pertama telah tayang di Disney+. Episode 6 serial ini menampilkan plot twist yang mengejutkan soal Sharon Carter.

[Spoiler Alert!]

Di penghujung season ini, terungkap bahwa sosok di balik Power Broker tak lain dan tak bukan adalah Agen 13 alias Sharon Carter (Emily VanCamp). Ia merupakan sosok yang memerintahkan dokter Wilfred Nagel untuk membuat kembali Serum Tentara Super dan menyuntikkannya kepada Flag Smasher.

Selain plot twist tersebut, episode terakhir ini juga dipenuhi dengan adegan aksi yang melimpah. Captain Amerika yang baru, John Walker (Wyatt Russell), kali ini lebih berperan sebagai sekutu Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan) dalam pertarungan melawan Flag Smasher.


Setelah Flag Smasher berhasil dikalahkan, Sam memberikan pidato untuk para anggota GRC. Uniknya, topik yang dibahas Sam merupakan isu yang juga mempengaruhi Amerika Serikat (AS) di dunia nyata seperti gerakan Black Lives Matter, perbatasan Meksiko, hingga anti imigrasi.

Musuh sebenarnya bukanlah Power Broker, melainkan para politisi. Ketidakpekaan mereka untuk mengatur ulang perbatasan dinilai menjadi pemicu kelompok anti-pemerintah seperti Flag Smashers untuk bangkit.

Yang menarik, di adegan post credit kita bisa melihat Sharon Carter yang ditawati posisi di divisi lamanya tengah menelepon seseorang. Sharon meminta sosok misterius yang diteleponnya untuk mengumpulkan pembeli yang tertarik pada rahasia pemerintah, prototipe, hingga senjata. Apakah ini merupakan petunjuk adanya season 2?

Di sisi lain, Disney+ akan mulai menayangkan serial Marvel "Loki" pada 11 Juni 2021. Disusul dengan film "Black Widow" yang tayang di bioskop dan Disney+ Premier pada 9 Juli 2021.

(wk/Bert)

You can share this post!