Gaya Pacaran Dinilai Lebay Hingga Disebut Bakal Putus Sebelum 2 Tahun, Dul-Tissa Biani Jawab Telak
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani baca beberapa komentar miring netizen, jawab begini saat gaya pacaran disinggung berlebihan hingga diingatkan soal kemungkinan tak berjodoh.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani merupakan salah satu pasangan artis muda yang tengah dimabuk asmara saat ini. Namun sayangnya sering kali kisah cinta Dul dan Tissa menuai banyak komentar miring dari netizen.

Baru-baru ini mereka pun memutuskan untuk membaca beberapa komentar miring netizen kepada mereka. Salah satunya soal gaya pacaran yang dinilai lebay atau berlebihan. Momen itu pun terekam di sebuah vlog yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tak hanya itu, netizen itu juga mengingatkan Dul dan Tissa soal kemungkinan belum berjodoh. “Tissa inget tiss belum tentu jodoh, jangan berlebihan! Semoga selalu sehat,” kata Tissa Biani membaca sebuah komentar.

Atas komentar itu, sang aktris memilih memberikan komentar yang santai. “Terima kasih doa untuk selalu sehatnya, tapi,” balas Tissa Biani terputus.


Di sisi lain Dul tak mau ketinggalan memberikan reaksi. Putra bungsu Maia Estianty ini pun menjawab telak dan mengingatkan soal hak mereka untuk menampilkan apapun di akun media sosialnya.

“Jangan berlebihan kayaknya suka-suka kita. Suka-suka kita mau berlebihan apa enggak dalam bermain medsos. Suka-suka kita, ngapain ngatur-ngatur,” timpal Dul Jaelani seraya tertawa ringan. “Menurut aku emang jodoh balik lagi di tangan Tuhan. Tapi makasih udah diingetin,” sambung Tissa Biani lagi.

Namun Tissa menambahkan jika netizen tak mengetahui gaya pacaran sebenarnya antara ia dan Dul Jaelani. Ia menyadari banyak yang menghakimi tanpa mengetahui fakta sebenarnya.

Tak hanya itu saja, Dul Jaelani juga bereaksi saat hubungannya dinyinyir hingga disebut tak akan bertahan sampai dua tahun. Adik dari Al Ghazali dan [p=El Rumi] bahkan sampai beristighfar membacanya.

“Nggak nyampe 2 tahun juga putus...Liat aja,” baca Dul Jaelani. “Astaghfirullahaladzim. Kalau bisa doain orang itu yang bak-baik. Kalau kita lihat orang pacaran sama siapa kita doain semoga langgeng, doain yang baik-baik lah. Karena aku pernah baca ketika kamu mendoakan orang itu buruk maka kedudukanmu di mata Tuhan akan menjadi buruk. Jadi netizen ini banyak-banyakin istighfar,” balas Dul menohok.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait