Bertemu Soulmate, Giring Ganesha Ungkap Kebahagian 11 Tahun Jalani Rumah Tangga Dengan Istri
Instagram/cynthiaganesha
Selebriti

Giring Ganesha berbagi cerita mengenai kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Cynthia. Giring Ganesha pun mengaku bahagia karena telah hidup dengan soulmate-nya.

WowKeren - Giring Ganesha dan Cynthia menjadi salah satu contoh pasangan artis yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. 11 tahun membina rumah tangga, keduanya selalu tampil mesra dan harmonis.

Giring dan Cynthia pun mengaku bahagia karena saling mengisi satu sama lain. Giring mengaku bahwa Cynthia adalah sosok yang paling mengerti dirinya. Ia bahkan menyebut telah menemukan sosok soulmate pada diri istrinya itu.

"Bahagia bro, saya beruntung karena bisa bertemu soulmate saya, yang bisa mengerti saya luar dalam dari ujung atas sampai bawah. Dia mengerti banget pria seperti apa Giring Ganesha. Dia selalu support, doain," ujar musisi yang kini ikut terjun ke dunia politik itu dalam konferensi pers baru-baru ini.

Serupa dengan Giring, Cynthia juga mengaku bersyukur telah dipertemukan dengan pendamping hidupnya. Di mata Cynthia, mantan vokalis grup band Nidji itu adalah sosok pria yang menyayangi keluarganya.


"Sama, bersyukur banget dipertemukan sama Giring yang sayang sama keluarga, family man. Kalau disuruh nyari positif dan negatifnya sudah nggak tahu, karena negatifnya udah ketutup sama positifnya," jelas Cynthia.

Di bulan Ramadan ini, keluarga Giring dan Cynthia juga menjalani ibadah puasa di masa pandemi Covid-19 untuk kedua kalinya. Meski ada keterbatasan, bagi Giring dirinya justru bersyukur dapat menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Saya sih nggak bisa berhenti bersyukur anak-anak sehat, anak-anak aktif, anak-anak bersemangat. Ini kan tahun puasa pandemi sudah tahun kedua, saya pribadi juga sudah adapt," pungkas Giring.

Dalam kesematan momen bulan Ramadan kali ini, Giring juga memanfaatkannya untuk merilis sebuah single bertema puasa yang berjudul "Tahan Dulu". Tak sendiri, Giring mengajak sang istri untuk berduet dalam lagu tersebut. Dalam video klip lagu "Tahan Dulu", Giring juga mengikutsertakan para buah hatinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait