Lesty Kejora Tampil Kembar Bareng Rizky Billar dan ‘Camer’, Disebut Bungkam Sindiran Rizki-Ridho
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sebelumnya Rizki dan Ridho DA disebut sindir Rizky Billar panik, Lesty Kejora justru santai unggah foto saat tampil kompak kenakan baju kembar bareng sang kekasih dan ‘camer’.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora semakin sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Rizky Billar. Keduanya bahkan tak lagi ragu menunjukkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Lesty kembali mengunggah foto bersama Rizky Billar. Menariknya di foto kali ini, Lesty tak hanya berpose dengan Rizky Billar saja. Melainkan bersama kedua orangtuanya dan calon mertuanya.

Lesty dan keluarga Rizky Billar bahkan tampil kompak dengan baju kembar. Mereka terlihat tampil senada dengan jaket putih bertuliskan “Family Billar Lesty”.

Silahkan bikin caption sendiri temen2. #throwbackholidaysumba #familyleslar,” tulis Lesty dengan menambahkan emotikon tawa dalam keterangan foto pada Minggu (25/4).

Banyak netter rupanya langsung membuat caption untuk foto Lesty tersebut. Mulai dari keluarga cemara, keluarga bahagia dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak ketinggalan, mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Lesty dan keluarga Rizky Billar.


Sementara di sisi lain, netter rupanya ramai menyeret nama si pedangdut kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Rupanya Lesty dinilai seakan membungkam sindiran Rizki dan Ridho yang ditujukan pada Rizky Billar lewat unggahan fotonya itu.

Di saat konoha gonjang-ganjing, Dede hadir memberikan angin segar,” komentar akun @le*****ey. “Dede emang penyejuk dah,” sambung akun Instagram @ah*****ar.

Aaaaa dede kiyuuuuutttt, dede adalah elemen air… mengademkan kampuang konoha yg lagi rame, kaka sabar kaka @rizkybillar,” timpal akun @le*****an. “Langsung dibalas sama foto keluarga bahagia di feed dong. Yg nyindir igs apa kabar? Oh lagi kena mental (emotikon nangis)” tambah akun @ru****54.

Seperti diketahui, Rizki dan Ridho sempat membuat postingan di Instagram Story yang diduga menyindir Rizky Billar panik lantaran diduga menolak tampil sepanggung. “Panik gakk, panik gakk, panikk gak??? Panik lah, masaaa enggakk,” tulis Ridho.

Postingan itu rupanya langsung dibalas oleh Rizky Billar saat Ridho melakukan siaran langsung di Instagram. “Yang panik siapa?” tulis Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru