Dibocorkan Deddy Corbuzier, Azka Ternyata Takut Wanita Apalagi yang Cantik
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membongkar fakta tak terduga dari sang putra, Azka. Putra semata wayang Deddy Corbuzier itu ternyata takut berinteraksi dengan kaum wanita.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui punya seorang punya berusia remaja yang tak kalah populer. Azka Corbuzier sukses mendulang popularitas lewat prestasi dan paras tampannya. Meski terlihat cool dan percaya diri, Azka ternyata punya ketakutan tersendiri saat berinteraksi dengan wanita.

Hal itu terungkap lewat pernyataan Deddy di acara "OOTD" ("Obrolan of The Day"). Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan selaku host bertanya pada Azka soal hubungannya dengan teman-teman di sekolah. Khususnya dengan teman wanita.

"Kalau temen sekolah banyakan cewek apa cowok?" tanya Ivan Gunawan dalam acara OOTD yang tayang pada Minggu (25/4). "Kalau temen sekolah cowok," jawab Azka.

"Cewek nggak pernah?" tanya Ivan lagi masih penasaran. "Kalau cewek nggak terlalu banget," jawab Azka malu-malu.


Melihat putranya yang terdesak, Deddy Corbuzier malah mengungkap fakta tak terduga soal Azka. Deddy memberi bocoran bahwa putranya itu takut ngobrol dengan wanita.

"Dia takut ngomong sama cewek, tanya tu," ujar Deddy Corbuzier. "Kalau cantik aku takut," imbuh Azka menambahi pernyataan sang ayah.

"Kalau cantik kamu takut, kalau biasa-biasa aja malah kamu santai?" ucap Ivan Gunawan menegaskan. "Sedikit takut," balas Azka.

Deddy kemudian memberikan contoh jika Azka mendapat chat dari seorang wanita. Deddy menyebut bahwa putranya itu akan panik sendiri karena bingung harus bereaksi seperti apa.

"Iye, kalau ada cewek cantik nge-chat gitu, dia takut, gimana tu. 'Pah ini gimana nih pah, waduh pah, wah, wah'. Nggak tidur dia, gimana coba," beber Deddy.

Ivan Gunawan pun akhirnya memberi sedikit nasihat dan saran untuk Azka agar tidak takut lagu. "Jangan takut Azka kalau kayak gitu, you have to express yourself tapi tetep di jalurnya Azka, jangan kayak orang dewasa. Suka boleh, only for fun, untuk make up your mind everyday gitu boleh," pungkas Ivan Gunawan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait