Seorang Wanita Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 21 Saat Bersihkan Jendela Apartemen
Efir TV channel
Dunia

Wanita 27 tahun tersebut meninggal usai terjatuh dari lantai 21 ketika membersihkan jendela apartemennya. Ia diduga terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

WowKeren - Membersihkan rumah memang harus menjadi rutinitas sehari-hari untuk membuat lingkungan tempat tinggal nyaman ditempati. Meski demikian dalam melakukan aktivitas itu, juga perlu berhati-hati.

Jika tidak, maka tak menutup kemungkinan nyawa bisa menjadi taruhannya. Seperti yang terjadi pada seorang wanita di Rusia, Olga Nauletova, yang harus meregang nyawa saat melakukan bersih-bersih.

Wanita 27 tahun tersebut meninggal usai terjatuh dari lantai 21 ketika membersihkan jendela apartemennya. Ia diduga kehilangan keseimbangan setelah sebelumnya terlihat berusaha menjangkau bagian luar jendela untuk membersihkannya.

Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa mereka melihatnya tiba-tiba "kehilangan keseimbangan", kata laporan dari dalam Rusia. "Kecerobohan saat mencuci jendela adalah dugaan utama penyebab dari kecelakaan itu," lapor saluran TG Plohie Novosti.


Insiden orang meninggal usai terjatuh saat membersihkan jendela bukan baru pertama kalinya ini terjadi. Beberapa waktu sebelumnya, seorang wanita di Hong Kong juga ditemukan tergeletak di tanah setelah diduga terjatuh saat membersihkan jendela.

Petugas memastikan dia telah meninggal di tempat kejadian. Dari penyelidikan awal yang dilakukan, menyatakan kematiannya wanita tersebut sebagai kecelakaan. Penyelidik menambahkan dia telah membersihkan kaca jendela sebuah apartemen ketika dia jatuh.

Rupanya, di India juga pernah terjadi insiden serupa. Pada tahun 2019 lalu, dua orang pekerja tewas di Central Delhi ketika membersihkan jendela. Menurut The Hindustan Times, dua orang pria tersebut sedang membersihkan jendela di lantai 13 gedung ketika mereka terjatuh hingga tewas.

Seorang petugas polisi mengatakan jika kedua pekerja tersebut diketahui dipekerjakan oleh perusahaan swasta. Mereka tidak mengenakan perlengkapan keselamatan apa pun.

"Perusahaan swasta diberi kontrak untuk membersihkan kaca. Ketika mayat mereka ditemukan, keduanya tidak mengenakan perlengkapan keselamatan apa pun."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru