Mayangsari Gelar Buka Bersama di Rumah Mewah, Menu Super Lengkap Bak Hotel Bintang Lima
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari mengundang teman-teman artis untuk buka bersama di rumah mewahnya. Ia telah menyewa jasa katering profesional dan menyulap rumahnya layaknya hotel kelas atas.

WowKeren - Mayangsari baru-baru ini menggelar acara buka puasa bersama rekan-rekan artis. Menyambut Ramadhan, Mayangsari terlihat antusias ketika hendak menggelar acara buka puasa.

"Mengundang beberapa teman di rumah, senang banget, seru banget," kata Mayangsari. "Tentunya dengan prokes, biasa puasanya berasa.

Sebagai tuan rumah, Mayangsari tampak super sibuk. Ia telah menyiapkan menu prasmanan spesial yang rasanya sangat lezat.

Dalam vlog, Mayangsari sempat membocorkan sekilas soal sejumlah menu yang disajikan. Ia rupanya memakai jasa katering profesional untuk menyajikan makanan lezat bagi para tamu.


Para tamu yang hadir tampak takjub dengan hidangan yang disajikan. Bahkan ada pula yang ingin membungkus sejumlah makanan buka puasa itu untuk dibawa pulang

"Kelihatannya aja mereka eksklusif," canda Mayang. "Tapi udah selesai ngapain?" lanjutnya. "Bungkus," sorak ibu-ibu yang hadir.

Suasana penuh keakraban ini membuat netizen kagum. Tak sedikit yang menyebut kalau menu buka bersama di rumah Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini sekelas sesi prasmanan di hotel bintang lima.

"Berasa buffet di hotel kelas atas ini, keren," kata netter. "Lebih parah ternyata mak2 sosialita ya..bukan makanan aja yg dibungkus diawa pulang..bunga di meja pun dibawa pulang... Oalah..untung mba mayangnya baik.ya... Baik banget dan ramah ... Stay humble," tutur netter. "Duh ... ibu2 yah , gak di kota , di desa , sosialita,menderita, kalo ngumpul , pulangnya Bungkuùuuuus 😁...Tapi senang rasanya kalo abis acara , makanan kita laris manis di borong ,drpd di hujat gak enak 😁... yeee kaaan boook iboook," tutur netter.

Sementara itu, Mayangsari dulunya kerap disentil soal masa lalu. Ia memang sempat dicap sebagai orang ketiga yang membuat Bambang dan Halimah bercerai. Namun Mayangsari tetap cuek dengan apapun omongan netter.

"Kalau aku bicara netizen, netizen itu orang yang ingin mengenal kita tapi tidak pernah bisa berhadapan langsung dengan kita. Artinya tak kenal maka tak sayang. Ya itulah netizen. Aku menghargainya dengan cara ya mungkin cara mereka bisa bahagia ya seperti itu (menghujat)," seru Mayangsari saat ngobrol dengan Thomas Djorghi. "Terus hati-hati, mungkin ada netizen yang berbayar. Apapun itu terima kasih masukannya, hujatannya, buat aku maaf kalau aku gak ambil, aku ambil yang baik-baik aja boleh dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru