SHINee Ungkap Bagaimana Idol Generasi Mereka Berinteraksi Saat Promosi Bareng
Twitter/SHINee
Selebriti

Selama masa promosi 'Sherlock (Clue + Note)', grup seperti 2PM dan HIGHLIGHT juga promosi di acara musik. Key bercanda bahwa mereka melakukan segalanya untuk mencoba dan mendekati mereka.

WowKeren - SHINee kembali dengan pembawa acara JaeJae di sebuah episode MMTG di mana mereka menjadi bintang tamu. Kali ini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut melihat kembali beberapa lagu yang mereka anggap permata tersembunyi.

Key menyarankan "Sherlock (Clue + Note)", lagu mereka yang dirilis pada 2012. Dia menjelaskan bahwa grup tersebut tidak memiliki kesempatan untuk menampilkan lagu ini di acara musik selama yang mereka inginkan.

Key menambahkan bahwa dulu, SHINee "sombong" karena mereka menampilkan seluruh album hanya untuk satu bulan. Mereka melakukan promosi saat bepergian untuk tur Jepang yang membuat mereka sangat sibuk.

Minho menjelaskan bahwa mereka memastikan untuk menjadi dekat dengan beberapa grup lain ketika mereka melakukan comeback berikutnya. "Jadi saat kami comeback, kami harus jadi dekat dengan grup-grup lain," ujarnya.


Selama masa promosi "Sherlock (Clue + Note)" ini, grup seperti 2PM dan HIGHLIGHT (saat itu bernama Beast) juga promosi di acara musik. Key bercanda bahwa mereka melakukan segalanya untuk mencoba dan mendekati mereka.

"Kami akan bertemu dengan mereka dan berkata, 'Apa kalian juga akan tampil di acara itu besok?" kata Key. Minho membenarkan dan berkata, "Ya, ya, kami bilang, 'Hei, kalian datang besok? Ya, ya, kami datang.'"

Onew berbagi bahwa mereka akan pergi ke ruang ganti satu sama lain, bermain game, dan nongkrong. Bahkan ada lebih banyak TMI ketika Key mengungkapkan bahwa salah satu permainan andalan mereka adalah Monopoli dan betapa berbedanya zaman sekarang.

"Itu yang menyenangkan, tapi sekarang tidak seperti itu lagi," kata Key. Dengan batasan jarak sosial, idol tidak dapat bergaul dengan orang lain. Mudah-mudahan, mereka segera bisa lebih sering bergaul dan berteman dengan beberapa permainan papan seperti yang dilakukan SHINee.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts