Parto Jawab Begini Soal Isu Proyek 'Ngelaba Reborn' Belum Terlaksana Gara-gara Masalah Honor
Instagram/partopatrio
Selebriti

Muncul isu rencana ‘Ngelaba Reborn’ Patrio belum juga terlaksana terkendala dengan honor besar, begini jawaban yang diberikan langsung oleh Parto sekaligus penjelasannya.

WowKeren - Sempat beredar kabar bahwa acara lawak Patrio akan mengadakan lagi proyek “Ngelaba Reborn”. Namun sayangnya hingga saat ini rencana tersebut belum juga terlaksana. Di tengah kabar itu, muncul juga isu jika “Ngelaba Reborn” tak kunjung terwujud lantaran terkendala masalah honor. Benarkah hal itu?

Jawaban langsung pun diberikan oleh salah satu personel Patrio, yakni Parto. Parto sontak menepis tudingan tersebut saat muncul di program televisi “Rumpi No Secrets” yang dipandu oleh Feni Rose.

Awalnya Feni Rose menanyakan tentang benar atau tidaknya isu jika “Ngelaba Reborn” belum terlaksana gara-gara masalah honor. “Fitnah atau fakta bahwa rencana untuk membuat ‘Ngelaba Reborn’ itu sampai sekarang belum terlaksana. Itu semata-mata karena masalah honor. Honornya Mas Parto dan honornya mas Eko itu susah nge-deal-nya. Itu fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose mencoba mengonfirmasi.

Tak menunggu lama Parto lantas memberikan jawaban singkat. “Fakta,” celetuknya membuat Feni Rose tertawa.

Namun setelah itu Parto memberikan penjelasan berbeda yang menampik isu tersebut. Bukan masalah honor, ayah Amanda Caesa ini menjelaskan jika ada alasan lain di balik belum terwujudnya proyek “Ngelaba Reborn” salah satunya yakni susahnya mencari waktu.


“Emang serius gara-gara itu?” tanya Feni Rose lagi penasaran. “Nggak juga sih. Ada beberapa masalah misal jadwal yang nggak pas banget,” jelas Parto.

Parto lantas mengungkapkan soal prinsipnya dalam berkarier di dunia hiburan. Ia rupanya memiliki cara tersendiri dalam mengatur jadwal acaranya.

“Karena saya punya prinsip kalau sudah satu acara, sudah, saya enggak mau menyusahkan diri," kata Parto. "Misalnya 'bisa kok Patrio Reborn ini pagi, sorenya (acara lain)', enggak bisa, capek,” ungkapnya.

Parto pun lantas menutup penjelasannya dengan candaan bahwa untuk menghindari hal tersebut ia pun sengaja menaikkan angka honornya. “Akhirnya supaya nggak jadi hal tersebut harganya saya tinggiin,” kelakar Parto.

Namun Parto lantas mengisyaratkan bahwa ia tak menutup kemungkinan kembalinya Patrio jika sudah menemukan waktu yang tepat. “Nunggu waktu yang tepat dan jadwal yang kosong,” tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait