Sempat Minta Dimadu, Istri Natta Reza Kini Hamil Calon Anak Pertama
Instagram/natta_reza
Selebriti

Sebelumnya heboh Wardah Maulina meminta sang suami, Natta Reza untuk menikah lagi lantaran sudah empat tahun berumah tangga namun tak kunjung dikaruniai momongan.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari penyanyi Natta Reza. Pasalnya istri tercinta dari personel grup musik Adam ini akhirnya hamil calon anak pertama.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh Natta Reza di akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah sejumlah foto mulai dari test pack hingga USG, Natta Reza mengabarkan jika sang istri, Wardah Maulina tengah mengandung.

Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya mendapati sang istri akhirnya hamil. “MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah yaAllah. Sehat sehat selalu umma @wardahmaulina_,” tulis Natta Reza.

Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua. Terimakasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat, terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman2 semua yang udah selalu doain kita,” sementara tulis Wardah Maulina di akun Instagram pribadinya.


Kabar bahagia itu rupanya turut dibagikan oleh akun @lambe_turah. Bedanya, di sini akun @lambe_turah mengunggah sejumlah foto saat Wardah Maulina tengah memeriksakan kandungannya.

Netter rupanya ikut berbahagia mendapati istri Natta Reza akhirnya hamil calon anak pertama. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Wardah Maulina maupun Natta Reza.

Sementara itu, ada pun netter yang mengungkit soal Wardah Maulina yang sempat meminta agar Natta Reza menikah lagi. Wardah Maulina saat itu mengaku rela dimadu lantaran tak kunjung mendapatkan momongan selama empat tahun menikah.

Ini yg kemaren mau poligami gak jadi itu kan, akhirnya hamil juga,” tulis akun @mu*****et. “Alhamdulillah, barakallah kak Wardah dan bang Nataaa,” komentar akun @dn*****aa.

Wardah sama Natta. Akhirnya masyaAllah program nya berhasil,” sambung akun Instagram @fi*****99. “Alhamdulillah ikut senang, smga nular, mohon bantu doanya, penantian 8thn,” tambah akun @*****1402.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru