Dikirim Paket Celana Dalam, Pernikahan Tantri Kotak Retak?
Instagram/ardanaff
Selebriti

Tantri Kotak menceritakan bahwa rumahnya sempat dikirimi paket celana dalam dari seorang wanita yang tak dikenal. Lantas benarkah saat itu juga pernikahan Tantri dan Arda Naff terancam retak?

WowKeren - Pada tahun 2020 lalu Tantri Kotak sempat mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Arda Naff pernah terancam retak gara-gara kiriman paket celana dalam. Lantas kejadian tersebut kembali diceritakan oleh Tantri saat ia menjadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak" Trans7.

Tantri mengaku menerima paket celana dalam pria dewasa dari seorang wanita. Perempuan pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini lantas bingung lantaran ia tak merasa memesan celana dalam tersebut.

"Ada celana dalam yang terkirim ke rumah saya, itu celana dalam pria. Tapi saya tidak memesan dan kondisinya baru," ungkap Tantri. Tak ayal, Tantri pun langsung berpikiran buruk pada suaminya. Mengingat nama pengirimnya adalah seorang perempuan.


"Pas lagi di crosscheck, saya negthink dong di rumah kan cuma ada suami saya. Jadi celana dalam ini diperuntukkan untuk siapa. Saya lihat namanya wanita pengirimnya," terang Tantri.

Tak mau terus berpikiran negatif, Tantri lantas mencoba melacak asal muasal paket celana dalam tersebut. Hingga akhirnya ia mengetahui kalau paket itu salah kirim sehingga sampai ke rumahnya.

Beruntungnya Tantri lekas melacak paket tersebut. Pasalnya pada hari itu juga ia sempat langsung berburuk sangka dan tak percaya pada suaminya. Ia bahkan membutuhkan waktu beberapa hari untuk kembali bisa percaya dengan Arda.

"Saya crosscheck dong ternyata saya pernah ada produk yang meng-endorse, tapi orang itu masih sett alamat rumah saya, padahal dia mau ngirim buat anaknya. Retak kami satu hari itu, saya langsung gak percaya sama suami saya," ungkap Tantri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru