Belum Klarifikasi, Mencuat Video Nissa Sabyan Bak Tengah Pemotretan Hingga Disebut Bakal Eksis di TV
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Beredar video Nissa Sabyan di sejumlah akun gosip bak tengah melakukan sesi pemotretan hingga disebut-sebut bakal kembali eksis di televisi, begini reaksi netizen.

WowKeren - Penyanyi Nissa Sabyan hingga saat ini memang masih menyedot banyak perhatian tajam dari publik. Sejak mencuat isu miring dirinya sebagai orang ketiga di tengah rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, sosok Nissa dan juga grup musiknya Sabyan Gambus tak henti-hentinya disorot.

Seperti diketahui bahwa Nissa santer diisukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus hingga berujung cerai. Namun sayangnya hingga saat ini Nissa memilih diam seribu bahasa.

Sempat menghilang dan menghindar dari hadapan publik, beberapa waktu belakangan Nissa kembali muncul baik melalui lagu baru maupun postingan di Instagram. Terang saja kemunculannya namun tak kunjung diikuti klarifikasi terkait isu miring yang beredar membuat netizen sontak menanggapi sinis.

Terbaru, mencuat sebuah video yang menunjukkan Nissa hingga Ayus Sabyan seperti tengah menjalani pemotretan. Video yang beredar di banyak akun gosip itu juga menyebut jika Nissa akan kembali eksis tampil di televisi, seperti yang disebutkan akun @lambenyinyir_official ini.

Isu Selingkuh Belum Diklarifikasi, Nissa Sabyan dan Ayus Eksis Lagi. Kini, Nissa dan Ayus bersama Sabyan Gambus sudah siap eksis lagi tampil di TV usai drama perselingkuhan sempat heboh,” bunyi keterangan unggahan akun tersebut.


Belum Klarifikasi, Mencuat Video Nissa Sabyan Bak Tengah Pemotretan Hingga Disebut Bakal Eksis di TV

Instagram/@lambenyinyir_official

Sayangnya tak dijelaskan lebih lanjut mengenai kapan penampilan Nissa cs tersebut kembali ke televisi. Sementara itu tanggapan dari netizen sudah banjir berdatangan.

Lagi-lagi respons pedas lah yang menghujani kabar Nissa dan grup musiknya akan muncul di televisi ini hingga ada yang membandingkannya dengan dunia hiburan dari Korea Selatan. Sementara itu banyak juga netizen yang lagi-lagi mendesak dan mengaku menunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan.

Kenapa masih di kasih pannggung sih,” cetus akun @rora******. “Harusnya kyk korea ya. Artis terlibat skandal dilarang tampil dan kena sanksi sosial,” sambung akun @mama*****.

Gk punya malu, gak mau klarifikasi,” sedang lanjut akun @Iyna******. “Abis selese poto2, jadi bahan ghibah,” komentar akun @din******. “Hadeeeh dah ga respect lg sama dia,” timpal @erly*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts