Mimpi Ketemu Vincenzo Sampai Pingsan, Ussy Sulistiawaty Gemas Dibangunkan Kenyataan Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menceritakan kejadian yang dialaminya pagi tadi setelah terbangun dari mimpi bertemu Vincenzo ‘Song Joong Ki’ dan justru dibangunkan oleh kenyataan menggemaskan ini.

WowKeren - Suguhan hiburan dari Negeri Ginseng memang tengah digandrungi di Tanah Air. Bukan hanya musiknya yang populer sebagai Kpop, namun tontonan dari film hingga drama juga melanda semua lapisan masyarakat tak terkecuali kalangan selebriti.

Artis sekaligus penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty menjadi satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang demam Korea. Tak heran jika saking sukanya hal tersebut sampai terbawa ke dalam mimpi.

Setidaknya hal itu lah yang dialami oleh Ussy pagi hari tadi. Melalui tulisan di Instagram Stories, Ussy menceritakan pengalaman manis mimpi bertemu salah satu aktor tampan Korea yakni Song Joong Ki yang saat ini tengah membintangi drama hits “Vincenzo”.

Dalam unggahannya Ussy bercerita jika ia bermimpi terbang ke Korea. Istri Andhika Pratama ini bahkan sampai pingsan saat berjumpa dengan karakter Vincenzo tersebut. “Pagi tadi tidur lagi dong terus mimpi ke Korea, terus lagi makan di pinggiran jalan Myeongdong, ada Mas Vincenzo lewat dengan outfit santainya yang bikin gemas. Terus dia senyum, terus aku langsung pingsaaan dong," cerita Ussy Sulistiawaty di Instagram Story hari ini, Rabu (28/4).

Mimpi Ketemu Vincenzo Sampai Pingsan, Ussy Sulistiawaty Gemas Dibangunkan Kenyataan Ini

Insta Stories/@ussypratama


Lucunya mimpi tersebut berlanjut sampai Ussy merasa dibangunkan oleh suara Song Joong Ki. Namun kenyataannya ia justru dibuat gemas lantaran yang membangunkannya tak lain adalah sang putra bungsu, baby Saka.

Terus kayak ada suara orang bangunin, berasanya kayak suara Mas Vin, aku bangun dan ternyata Saka lagi ngoceh-ngoceh bangun duluan dari emaknya,” sambungnya.

Ibu lima anak ini lantas membayangkan jika bayi tampannya tersebut sudah bisa bicara. Dalam bayangannya, Ussy yakin jika sang putra langsung akan memprotes dan membangunkan sang ibu dari momen “halu” atau imajinasinya.

Mungkin kalau Saka udah bisa ngomong, maaaaaa cukup halunya di mimpi aja, kenyataannya ada aku maa lebih kiyuuuut juga kok dari om Vincenzo,” kelakar Ussy menutup ceritanya.

Ussy Sulistiawaty sendiri bukan artis pertama yang menjadi “korban drakor”. Sebelumnya momen Nagita Slavina bercucuran air mata saat menonton drama Korea juga sempat jadi buah bibir dan membuat banyak netizen gemas bukan kepalang.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts