SHINee Beberkan Hal yang Ingin Dilakukan Saat Pandemi Usai, Jawaban Taemin Sungguh Tak Terduga
Twitter/SHINee
Selebriti

Menjelang akhir video, para member mengungkapkan apa yang paling mereka nantikan setelah pandemi selesai. Leader Onew mengatakan bahwa dia ingin mengadakan konser secara live.

WowKeren - Dengan pandemi COVID-19, banyak konser K-Pop yang online untuk memungkinkan artis berinteraksi dengan penggemar mereka. SHINee baru-baru ini muncul di video untuk Wall Street Journal setelah persiapan konser mereka yang diadakan pada 4 April.

Menjelang akhir video, para member mengungkapkan apa yang paling mereka nantikan setelah pandemi selesai. Leader Onew mengatakan bahwa dia ingin mengadakan konser secara live di mana mereka bisa bertemu langsung dengan penggemar.

Key menguraikannya, menjelaskan bahwa ada daftar hal-hal yang tidak sabar untuk dilakukannya lagi. "Aku sangat ingin melakukan konser, fan meeting, pertunjukan musik, dan sesi tanda tangan dengan para penggemar. Hanya bertemu orang lagi dan melakukan semua hal yang kita anggap biasa," kata Key.


Artis K-Pop mana pun akan setuju bahwa hal-hal tersebut adalah hal utama yang tidak sabar mereka lakukan lagi. Namun, maknae Taemin memiliki hal lain yang dia nantikan, dan jawabannya bukan yang diharapkan orang.

"Aku sangat ingin makan makanan pesawat," kata Taemin. Meski terdengar kocak, jawaban Taemin ini sesungguhnya bermakna sama dengan yang lain, di mana ia ingin bepergian ke luar negeri, yang mana saat ini amat sangat jarang dilakukan para idol di tengah pandemi.

Seperti biasa, Taemin membuktikan bahwa dia berpikir di luar kebiasaan. Meskipun para member tertawa, itu adalah jawaban yang tepat karena makanan pesawat berarti mereka diizinkan untuk bepergian dan melihat Shawol internasional.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts