Tsania Marwa Jemput Anak Ditemani Puluhan Polisi, Karyawan Atalarik Syah Lakukan Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Tsania Marwa akhirnya mendatangi kediaman Atalarik Syah dengan didampingi polisi untuk menjemput kedua anaknya. lantas berikut yang dilakukan oleh karyawan Atalarik!

WowKeren - Persoalan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syah masih terus berlanjut. Tsania Marwa telah menang di tingkat banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat, namun tak kunjung bisa bertemu dengan anaknya.

Karena hal tersebut, pihak Tsania Marwa bakal mengambil tindakan tegas. Tsania Marwa rupanya bakal didampingi jurusita dari Pengadilan Agama Cibinong untuk menjemput paksa kedua buah hatinya dari rumah Atalarik Syah.

Dan benar saja, pada hari ini Tsania Marwa mendatangi kediaman Atalarik di kawasan Cibinong Jawa Barat, Kamis (29/4). Kedatangannya adalah untuk menjemput si buah hati, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tak sendirian, pada saat itu tampak pula ada puluhan kepolisian dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong yang mendampingi Tsania Marwa. Sementara lainnya ada perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Lantas ketika sampai di gerbang rumah mantan suaminya, Tsania Marwa langsung dihadang oleh karyawan Atalarik Syah. Mereka langsung meminta surat tugas kepada orang-orang yang mendampingi sang aktris.


"Dari pak Atalarik meminta surat tugas. Di foto dulu ya bu ya," kata petugas Atalarik. Tak hanya itu, Atalarik rupanya juga berpesan kepada karyawannya agar tidak ada dokumentasi baik video maupun foto ketika Tsania masuk ke rumahnya.

Selain itu, Tsania juga tidak diperbolehkan untuk membawa tas. "Pesen bapak juga, tidak ada video maupun foto. Juga untuk ibu (Tsania Marwa) dilarang membawa tas juga," imbuh petugas Atalarik.

Tsania kemudian menjelaskan bahwa ia memang tak membawa tas, namun ada mainan yang sudah disiapkan olehnya untuk diberikan kepada anak-anaknya. "Saya nggak bawa tas, cuma mainan aja," ujar Tsania.

Ternyata permintaan tersebut juga tidak diperbolehkan oleh pihak Atalarik tanpa menjelaskan alasannya. "Untuk mainannya nggak boleh," tegas karyawan Atalarik.

Hingga kemudian dua perempuan dari polisi dan PA Cibinong menguatkan Tsania Marwa. Mereka lantas masuk ke dalam tanpa membawa barang apapun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts