Anak Tsania Marwa Dikunci Di Kamar, Pengadilan Agama Tunda Lakukan Pengambilan Paksa
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Sudah berjam-jam lamanya Tsania Marwa tak kunjung bisa bertemu dengan anak-anaknya di rumah Atalarik Syah. Kendati begitu, pihak pengadilan Agama Cibinong pun menunda penjemputan paksa.

WowKeren - Hari ini Tsania Marwa mendatangi kediaman Atalarik Syah di kawasan Cibinong Jawa Barat, Kamis (29/4). Kedatangannya adalah untuk menjemput kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa terlihat tiba di kediaman mantan suaminya tersebut sekira pukul 09.15 WIB. Tak sendirian, pada saat itu tampak pula ada puluhan kepolisian dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong yang mendampingi Tsania Marwa. Sementara lainnya ada perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Namun sudah berjam-jam lamanya Tsania Marwa menunggu dan tak kunjung bisa bertemu dengan anak-anaknya. Hal ini lantaran kedua anak-anaknya terkunci di kamar dan ia tak bisa membuka ruangan tersebut.


"Kondisi anak di dalam kamar. Saya, ibu Tsania nggak bisa masuk. Ya yang jelas anaknya tidak mau keluar, kuncinya tidak ada," kata Dede Supriadi, Panitera Pengadilan Agama Cibinong yang ikut mendampingi ke rumah Atalarik Syach, Kamis (29/4).

Kendati demikian, pihak Pengadilan Agama Cibinong bersama jajaran kepolisian pun tak bisa melakukan pengambilan paksa anak-anak Tsania Marwa hari ini. "Kami kan humanis. Kalau tidak bisa dilaksanakan hari ini, ditunda," imbuh Dede Supriadi.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa saat ini Atalarik sedang tidak berada di rumahnya. Kedatangan Tsania Marwa hanya disambut oleh keluarga sang aktor. "Atalarik kemana, saya juga nggak tahu," ujar Tsania Marwa.

Untuk diketahui, sebelumnya Tsania Marwa telah menang di tingkat banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat terkait hak asuh anak. Namun hingga saat ini ia tak kunjung bisa bertemu dengan anaknya. Karena hal tersebut, ia pun berniat menjemput paksa kedua buah hatinya dari rumah Atalarik Syah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait