Dul Jaelani Bicara Konsep Pacaran Halal, Sudah Siap Nikah Dengan Tissa Biani Dalam Waktu Dekat?
Instagram/denmasipung
Selebriti

Dul Jaelani memberi pendapat soal konsep pernikahan sederhana yang tak memerlukan acara besar seperti resepsi. Ia kemudian disinggung tentang rencana pernikahan dengan sang kekasih, Tissa Biani.

WowKeren - Dul Jaelani punya pandangan tersendiri soal pernikahan. Menurut Dul, menikah seharusnya tak dipusingkan dengan urusan uang dan acara besar-besaran. Ia menyebut menikah sebaiknya dibuat dengan konsep yang lebih sederhana.

"Di Indonesia ini nikah itu budayanya harus bikin resepsi gede, berfinansial," kata Dul Jaelani seperti dilansir dari DetikHOT. "Mindset itu yang mungkin harus diubah."

Putra bungsu Maia Estianty ini mengatakan untuk menikah tak perlu menggelar acara besar seperti resepsi. Dul menilai bila pernikahan hanya tercatat di KUA pun bukan suatu masalah, asalkan sesuai dengan kesepakatan bersama. Pria 20 tahun ini juga menyinggung soal konsep pacaran halal.

"Gini deh kalau nikah itu kan berat dan kita ganti yuk kita pacaran halal, ya udah," sambung Dul. "Ya misalkan kita belum sanggup ke KUA kita nikah secara syariat dulu, dan kehidupan masih biasa aja. Tidak ada yang berubah."


Adik Al Ghazali dan El Rumi ini mengatakan butuh persiapan matang sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun Dul juga menasihati untuk tidak buru-buru menikah.

"Ya paling kita harus bahasa relijiusnya, mengislamkan diri, mempersiapkan diri kalau nih aku udah jadi bapak rumah tangga," ungkap Dul. "Ya tapi harus dipikirkan mateng-mateng, jangan kalau ketemu cewek langsung eh nikah yuk."

Dul pun disinggung soal rencana pernikahan dengan Tissa Biani. Meski mengaku sudah ada rencana menikah, Dul mengatakan ia dan kekasih belum siap untuk membangun rumah tangga dalam waktu dekat.

"Kayak sekarang aku sama Tissa lagi sama-sama mengislamkan diri sampai waktunya tiba yuk pacaran halal," ujar Dul. "Aku sama Tissa belum siap."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait