John Mayer Disebut Segera Miliki Variety Show Rutin Sendiri
TV

John Mayer dikabarkan baru saja mendapatkan tawaran untuk menjadi pembawa acara dalam program variety show-nya sendiri. Sejumlah pihak telah berharap John menyetujui tawaran baik tersebut.

WowKeren - Musisi tampan John Mayer baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. John disebut-sebut pantas tampil sebagai presenter pasca dirinya didapuk sebagai moderator dalam pembicaraan Clubhouse pada Selasa (27/4).

John dianggap cakap dalam membawakan sebuah program acara. Ia juga disebut selalu memiliki topik menarik untuk dijadikan pembicaraan. Tak hanya itu, selera humornya yang tinggi membuat John semakin ramai diminta untuk menjadi pembawa acara saja.

Sepertinya penggemar John patut berbahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, John dikabarkan akan memiliki program variety show atas namanya sendiri. Musisi berusia 43 tahun itu disebut sedang berada dalam tahap diskusi dengan pihak Paramount Plus untuk tawaran sebuah variety show.

Bila John menyetujui tawaran tersebut, rencananya program acara milik John itu akan diberi judul "Later With John Mayer". Variety show ini akan ditampilkan secara rutin di saluran TV CBS. Rencananya Paramount Plus akan menyuguhkan program ini kepada publik setiap seminggu sekali.


Variety show yang direncanakan untuk John Mayer ini akan mengulik sejumlah fakta menarik mengenai beberapa aktor, aktris, musisi serta bintang Hollywood lainnya. Dilansir dari Variety, pihak CBS disebut telah berulang kali mengejar John sebagai host utama sejak 2009 silam. Namun kali ini, CBS mengatakan bahwa pihaknya hampir mencapai kesepakatan yang diinginkan dengan John.

Jika kesepakatan ini berhasil, tentunya hal tersebut akan menjadi pencapain terbesar untuk karier John dalam kategori TV. Namun itu bukan pengalaman John yang pertama kali untuk menjadi seorang pembawa acara. John sendiri memiliki acara rutin melalui Instagram Live yang diberi judul "Current Mood".

John telah membuat program acara rutin tersebut sejak 2018 lalu. John juga tercatat pernah menjadi host dalam program acara "The Late Late Show" dan "Late Night Conan O'Brien".

Banyak penggemar pun sudah berharap untuk John menerima tawaran dari Paramount Plus tersebut. Pasalnya, mereka ingin melihat sang idola di depan layar kaca sesering mungkin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait