Heboh Zaskia Adya Mecca Pamer Tato Baru di Tangan, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memamerkan video saat salah satu tangannya ditato dengan gambar unik. Menariknya, Zaskia tak merasakan sakit saat ditato karena terselip fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Nama Zaskia Adya Mecca belakangan memang menjadi sorotan lantaran dirinya yang protes soal aksi tetangganya bangunkan sahur pakai toa masjid. Namun setelah bertemu dengan sang tetangga, Zaskia mengaku jika kesalahpahaman diantara mereka sudah selesai.

Setelah selesai dengan drama toa masjid, kini Zaskia kembali jadi perbincangan di media sosial. Hal ini terjadi usai dirinya memamerkan tato baru yang ada di telapak tangannya. Bukan hanya menunjukkan hasil akhirnya, istri Hanung Bramantyo itu bahkan memperlihatkan proses dirinya membuat tato tersebut.

Zaskia sengaja memanggil pembuat tato yang dikenalnya itu ke rumah. Ibu lima anak itu tak merasa kesakitan saat membuat. Ia justru asyik dan begitu menikmati saat si pembuat tato mulai menggambar di tangannya. Lantas apa yang membuat Zaskia tak merasakan sakit sama sekali saat membuat tato?

Rupanya, tato baru yang ada di tangan Zaskia bukan seperti tato-tato lainnya. Jelas saja ia tak merasakan sakit sama sekali, pasalnya Zaskia membuat tato dari tinta henna. Gambar henna tato di tangan Zaskia cukup mencuri perhatian lantaran dinilai lucu dan berbeda dari lainnya.


Heboh Zaskia Adya Mecca Pamer Tato Baru di Tangan, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Instagram Story

Kakak kandung Haykal Kamal itu tak memenuhi seluruh tangannya dengan henna. Ia hanya memilih jari telunjuk, jari manis, dan jari kelingking untuk dilukis. Terdapat gambar matahari yang begitu lucu, garis lurus, serta simbol yang menyerupai angka delapan.

Bukan hanya itu, Zaskia juga menambahkan tulisan Precious yang artinya berharga. Tulisan dalam bahasa Inggris ini terletak pada telapak tangan atas Zaskia yang dibuat sedikit melengkung. Entah apa maksud arti-arti simbol dan tulisan pada henna tato Zaskia, yang pasti tato ini tidaklah permanen dan halal untuk kaum muslim.

Melihat hasil akhir henna tatonya, Zaskia tampak begitu puas. "Luvin my henna tatoo. Thankies @ayaadjies," tulis Zaskia dalam keterangan postingannya, Rabu (28/4).

Sementara itu belum lama ini, Zaskia terlihat sedang sibuk mengurus bisnis kolaborasi dengan para adiknya. Siapa sangka jika Zaskia punya alasan khusus menjalankan bisnis dengan adik-adiknya. Rupanya, Zaskia mengaku tak ingin berjauhan dari saudara-saudaranya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait