Billie Eilish Akui Sempat Merasa Ragu Rilis Lagu Barunya 'Your Power', Kenapa?
Instagram/billieeilish
Musik

Dalam postingan Instagram baru yang menggoda lagu tersebut, Billie sendiri buka-bukaan soal makna lagu 'Your Power'. Dalam unggahan itu, Billie mengaku sempat ragu merilis lagu tersebut.

WowKeren - Billie Eilish mengejutkan dunia dengan mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru berjudul "Happier Than Ever". Album ini berisii total 16 lagu termasuk "Your Power" yang telah dirilis pada kemarin, Kamis (26/4).

Bukan Billie Eilish jika tak membuat lagu dengan makna mendalam. Lirik lagu "Your Power" menyebut orang-orang yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Hal ini tersirat pada pria dengan wanita yang lebih muda di industri hiburan karena video musik menunjukkan seekor ular merayap di leher Billie.

Ada beberapa teori penggemar bahwa lagu tersebut. Sebagian fans menyebut hal ini berkaitan dengan mantan pacar Billie, Q yang dipacarinya ketika dia berusia 16 tahun. Secara khusus, dugaan ini mengacu pada lirik seperti "Kamu bersumpah, kamu tidak tahu. Kamu bilang kamu pikir dia seusiamu".

Film dokumenternya, "The World’s a Little Blurry", mengeksplorasi hubungan mereka yang tidak stabil lebih jauh. Dalam postingan Instagram baru yang menggoda lagu tersebut, Billie sendiri buka-bukaan soal makna lagu tersebut. Dalam unggahan itu, Billie mengaku sempat ragu merilis lagu tersebut.


"Ini adalah salah satu lagu favoritku yang pernah saya tulis. Saya merasa sangat rentan merilis yang ini karena aku memegangnya sangat dekat di hatiku," tulisnya. "Ini tentang banyak situasi berbeda yang kita semua saksikan atau alami. Aku harap ini bisa menginspirasi perubahan. Cobalah untuk tidak menyalahgunakan kekuatanmu."

"Your Power" adalah salah satu dari album Billie yang akan datang, "Happier Than Ever", yang akan dirilis pada 30 Juli. Dalam konteks album, "Your Power" akan diikuti dengan lagu berjudul "NDA".

Sepanjang karirnya, Billie berhasil memenangkan lima dari enam Grammy yang dia nominasikan tahun lalu. Ini termasuk empat penghargaan terbesar malam itu yakni Album of the Year, Song of the Year, Record of the Year, dan Best New Artist. Dia juga memenangkan Album Vokal Pop Terbaik.

Kemenangannya bersejarah, menjadikannya orang kedua dalam sejarah yang menyapu Empat Besar, dan orang termuda yang melakukannya. Dia juga orang termuda yang memenangkan Album of the Year sejak Taylor Swift pada 2010.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru