Gagal Nikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Cuma Galau 3 Hari?
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh berbagi cerita kepada Billy Syahputra mengenai perasaannya saat gagal menikah. Bahkan Susan putus di momen seharusnya ia dan sang mantan fitting baju pengantin.

WowKeren - Susan Sameh berbicara soal kegalauan saat hadir di vlog Billy Syahputra. Dalam kesempatan tersebut, Billy bertanya perasaan Susan setelah hubungannya yang terjalin selama 3 tahun harus berakhir.

"3 hari galau banget. Gak bisa makan, gak bisa tidur," ujar Susan dalam video yang dibagikan pada Kamis (29/4). "Mana syuting bareng dia lagi."

Mantan kekasih yang dimaksud Susan sepertinya mengarah pada Fero Walandouw. Sebab keduanya dikabarkan telah bersiap menuju jenjang pernikahan.

"Lebih ke kaget sih. Kok dia bisa kayak gitu sih. Ya gimana, karena mungkin terlalu menaruh harapan banyak ke dia," tutur Susan. "Jadi pas ternyata kita harus putus, 'Kok bisa sih putus' padahal kayak gak pernah kebayang kalo kita tuh bisa putus."

Selain tidak bisa makan, Susan juga mengaku muntah-muntah. Sahabat Natasha Wilona ini belum bisa mempercayai kenyataan yang dihadapinya kala itu.

"Yang parah banget sampai gak bisa makan. Tiap makan tuh muntah, karena asam lambungnya naik kan," lanjutnya. "Itu bener-bener, pernah gak sih kamu sayang banget sama orang, kamu tuh gak pernah ngebayangin pisah sama orang itu. Tiba-tiba..."

Susan dan Fero rupanya putus di hari mereka seharusnya mencoba baju pernikahan. Bahkan mereka juga masih harus bertemu untuk melanjutkan syuting sebuah series.

"Hari itu bener-bener putus pas harusnya kita fitting baju kan buat wedding. Cuman gak tau kenapa kok ada yang ganjel," beber Susan. "Hari ini putus, besoknya ketemu dia. Ya awkward lah, gak ngobrol, gak sapaan. Tapi kalo pas depan kamera syuting ya syuting."

Bahkan Susan masih harus pura-pura mesra dengan Fero di depan wartawan. Kendati begitu, Susan dan Fero sama-sama berusaha bersikap profesional.

"Trus ada wartawan ya kita kayak masih pacaran," pungkasnya. "Kayak suap-suapan. Pas break makan siang aku langsung lari ke mobil, nangis lagi. Aku gak kuat, kenapa harus ketemu dia. Muntah-muntah lagi, cuma bisa minum teh anget manis."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait