Bergaya Simpel Tapi Elegan, Opini Sandra Dewi Soal OOTD Justru Kena Nyinyir
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Sandra Dewi mengungkapkan pendapatnya tentang fashion. Diakui Sandra, ada satu syarat yang harus dipenuhi saat berpenampilan.

WowKeren - Pesona kecantikan Sandra Dewi sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski sudah memiliki dua anak, istri pengusaha Harvey Moeis ini tetap cantik memesona.

Bicara soal penampilan, Sandra dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin, anggun dan modis. Sandra pun kerap menjadi panutan publik dalam berpenampilan.

Baru-baru ini Sandra mengungkapkan pendapatnya tentang fashion. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (3/5), Sandra mengaku jika baju-baju yang dikenakannya tidak harus mahal. Yang terpenting bagi Sandra adalah kenyamanan.

"Baju itu nga mesti mahal," tulis Sandra. "Yg penting nyaman dan kena dihati ❤️"

Dalam potret tersebut, OOTD Sandra terlihat simpel tapi elegan. Menggerai rambut panjangnya, Sandra semakin cantik memesona. Ia pun tersenyum manis di depan kamera.

OOTD Sandra Dewi

Instagram


Unggahan Sandra tak ayal langsung mencuri perhatian. Alih-alih setuju, netizen justru "memprotes" opini Sandra soal fashion. Pasalnya, meski memakai baju dengan harga murah, Sandra tetap terlihat mahal dan berkelas.

"Tp nyatanya bj anda brended dan mahal," komentar pemilik akun @yuni***6187. "Sandra dewi tampak begitu anggun dalam memakai pakian itu. Walau model baju nampak simple," balas akun @simonok***nus88. "Kalo yg pakai cantik, ya tetap mooi," sahut akun @yono_***ar123.

"Gak mesti mahal buat trlihat berkelas.. yg berkelas mampu membuat yg murah menjadi terlihat berkelas saat dipakai..sprti yg dipakai mame sandra, sering kaosan doang tpi brkelas," timpal akun @yeki***12. "Ci Sandra mah klo pake baju murah tetep kliatan mahal, lha kita? baju mahal jadi murah, wkwkwk..." tambah akun @gia***urna.

Soal penampilan, Sandra memang merawat tubuhnya. Sejak remaja, ia sudah menggunakan berbagai skincare mulai dari tonner hingga serum. Sandra pun mengaku sempat tidak percaya diri dengan penampilannya.

"Ketika aku mengalami krisis kepercayaan diri, aku merasa tidak bahagia. Dan aku sebagai ibu ketika tidak bahagia keluarganya tidak akan bahagia juga," ungkap Sandra beberapa waktu lalu. "Aku merasa aku perlu menemukan skincare baru yang membuat aku percaya diri. Karena ketika aku bahagia aku akan membuat keluargaku juga bahagia."

Selama pandemi, Sandra juga menyarankan agar setiap orang rajin menggunakan skincare, berolahraga dan memperbanyak minum air putih. Tak lupa juga dengan konsumsi makanan bergizi seperti buah dan sayur.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts