Heboh Video Lawas Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Warga, Pakai Mic Biasa Bukti Suara Merdu
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 mendadak jadi perbincangan di media sosial hingga trending topik di Twitter, Selasa (4/5). Hal ini lantaran beredar video lawas Duta saat nyanyi di acara hajatan warga.

WowKeren - Siapa yang tak mengidolakan band Sheila On 7, terlebih vokalisnya, Akhdiyat Duta Modjo yang selalu bikin terpukau dengan suara merdunya. Baru-baru ini, nama Duta mendadak jadi perbincangan di media sosial hingga trending topik di Twitter, Selasa (4/5).

Trendingnya nama Duta terkait video lawasnya yang diunggah seorang netizen dengan akun @aimrod di Twitter. Terlihat Duta sedang menyanyikan lagu "Anugrah yang Terindah" di sebuah acara hajatan warga. Video lawas Duta ini bahkan sudah beredar luas di akun-akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, Duta tampak santai menyanyi dengan wajah semringah dan ditemani seorang bapak-bapak. Pesona pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat tersebut tak kalah dari manggung di konser. Netizen yang melihatnya pun terheran-heran hingga kagum mendengar suara Duta yang tetap merdu meski menyanyi menggunakan mic biasa.


Usut punya usut, video ini diambil pada pertengahan tahun 2017. Jika dibandingkan dengan wajah Duta yang sekarang, rasanya tidak akan ada bedanya. Wajah awet muda Duta inilah yang juga membuat netizen terheran-heran.

Seorang netizen mengatakan, kemungkinan video diambil di daerah Jawa Tengah. Namun sampai artikel ini diturunkan, belum diketahui pasti waktu dan lokasi Duta Sheila On 7 menyanyi.

Heboh Video Lawas Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Warga, Pakai Mic Biasa Bukti Suara Merdu

Twitter

"Pake mic sholawatan aja suaranya enak banget apalagi pake mic mahal bang dut," komentar akun @Atika****. "Meskipun pakai mic lokal, suaranya tidak berubah ya bund," imbuh akun @martha*****. "Kenapa Duta sama sekali tidak menua," sahut @mput*******.

"Ngakak bgt pas MC nya minta satu lagi, Soalnya wajahnya duta tiap abis bait liatin keyboardist nya. Nyari sela buat mengakhiri. But yea, he's a nice person," kata @broto****. "Pas ini temenku posting foto di BBM selfie sama Duta kirain editan, ternyata beneran. pertengahan tahun 2017," sambung akun @pra*****. "Dahlah fix gak salah ngidolain dia dari dulu," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait