Duta Sheila On 7 Hujani Sang Istri Ciuman Mesra Usai Kalah Tepok Bulu 2023
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta sempat menghampiri sang istri yang ada di antara penonton setelah alami kekalahan di pertandingan tepok bulu 2023. Sikap romantis vokalis Sheila On 7 yang jarang diumbar auto bikin histeris.

WowKeren - Duta Sheila On 7 meramaikan acara “Tepok Bulu 2023” di Istora Gelora Bung Karno pada Jumat (17/11) kemarin. Sayangnya, Duta yang dipasangkan dengan Vincent Rompies mengalami kekalahan dari tim Malaysia yakni Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Kendati begitu, ada banyak momen menarik lainnya yang tak kalah disorot setelah pertandingan berakhir. Salah satunya yakni sikap romantis Duta yang tertangkap kamera penonton. Bagaimana tidak, Duta sempat menghampiri sang istri, Adelia Lontoh, di antara penonton setelah pertandingan untuk memberikan ciuman bertubi-tubi.

Momen ini terekam dan dibagikan akun TikTok @njoph pada Jumat (17/11). Duta terlihat keluar dari lapangan dan menghampiri beberapa orang yang duduk di bangku-bangku penonton. Ia langsung menjabat tangan dan merangkul beberapa orang yang memberikan dukungan kepadanya usai dikalahkan tim Malaysia.

Terakhir, Duta sempat menghampiri sang istri yang duduk tak jauh dari mereka. Vokalis Sheila On 7 ini menghujani istrinya dengan ciuman bertubi-tubi dari pipi kanan dan kiri, kening hingga bibir.

Sebagian penonton terdengar cukup histeris melihat momen romantis tersebut yang memang jarang diumbar Duta kepada publik. Tentu saja reaksi ini tak lain karena rasa baper mereka melihat pasangan ini.


Duta Sheila On 7 Hujani Sang Istri Ciuman Mesra Usai Kalah Tepok Bulu 2023

TikTok

Setidaknya reaksi ini pula yang berdatangan di kolom komentar dari unggahan akun tersebut. Warganet mengaku ikutan begitu meleyot melihat keromantisan Duta dan Adelia.

Aduhh idaman bgt pak duta ama pak vincent,[sic!]” ujar akun @el*****na. “Baru kali ini, saya lihat Baba Duta mesra sama istrinya... automatis bisa ikut seneng,[sic!]” kata akun @ar***07.

Ibu Adel yg dicium saya yg senyum² sendiri,[sic!]” celetuk akun @ep*****ia. “Istrinya yg dicium saya yg meleleh,[sic!]” sahut akun sa*****ms. “Pak Duta aku yg [sic!] meleyot pak,” timpal akun @ha*****mu.

Dikabarkan sebelumnya jika Duta dan Vincent kalah telak melawan tim Malaysia dengan skor 13-21 dan 12-21. Kuat dugaan jika tim Duta dan Vincent lebih banyak melakukan kesalahan menjadi faktor di balik kekalahan ini. Meski begitu, masyarakat yang menonton tetap merasakan senang dan terhibur dengan pertandingan seru mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait