Video Duta Sheila On 7 Bikin Fans Histeris Gegara Ngikat Rambut Viral Lagi, Pesona Gak Main-main!
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 kembali jadi sorotan setelah video lawasnya saat mengikat rambut di atas panggung pernah bikin histeris banyak fans kini ramai lagi. Intip momennya yang menunjukkan bukti pesona nggak main-main sang vokalis.

WowKeren - Duta Sheila On 7 menjadi salah satu vokalis yang tak hanya berparas tampan namun juga bersuara merdu. Selain itu, Duta juga dikenal sebagai artis yang jauh dari gosip miring. Tak heran jika pesona Duta ini selalu berhasil membuat siapapun khususnya kaum hawa klepek-klepek melihat setiap gerak-gerik sang vokalis.

Setidaknya momen tersebut terjadi beberapa kali hingga membuat nama Duta pun viral di jagat maya. Setelah sebelumnya Duta viral gara-gara jadwal ronda, kali ini video lawasnya membuat fans histeris dengan gerakan simpel juga kembali ramai diperbincangkan. Momen tersebut tak lain adalah saat Duta mengikat rambutnya di atas panggung.

Dalam video yang viral itu menunjukkan mulanya Duta tengah membelakangi penonton untuk mengikat rambut gondrongnya. Terdengar beberapa suara fans wanita sudah berteriak. Benar saja, tak lama setelah itu Duta yang berbalik badan langsung disambut teriakan lebih histeris dari para fans wanita.

Duta yang mendengarkan penggemarnya kompak histeris sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya tertawa. Ia lantas merespons kocak seakan ingin melepaskan ikatan rambutnya tersebut lagi.


Usut punya usut, video itu sendiri pertama kali beredar pada tahun 2019 lalu. Namun kini videonya cukup disorot lagi di jagat maya.

Bahkan saat itu respons publik pun begitu beragam. Mereka bak mengakui pesona Duta yang nggak main-main. Sehingga saat vokalis Sheila On 7 tersebut hanya melakukan hal sederhana seperti mengikat rambut sudah cukup membuat penggemarnya teriak histeris.

"Kalo bapak bapaknya ini mah gw juga histeris wkwk," seloroh akun @ni*******ng di salah satu akun TikTok yang membagikan video viral Duta tersebut. "Duta dari jaman gw masih sd sampe skrg dah punya anak, muka nya ga berubah ga tua2," sebut akun @to******ne.

"G pudar2 pesona nya," ujar akun @ya******es. "Mengalihkan duniakuuuu," celetuk akun @er*****rl. "Emanggg gantenggg bgt," kata akun @ni*******aa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait