Tak Hanya HP Jadul, Duta Sheila On 7 Juga Diduga Pakai Kalung Harga 30 Ribuan
Instagram/sheilaonstory7
Selebriti

Duta Sheila On 7 kembali viral karena sifatnya yang humble dan sederhana. Meski tajir melintir, Duta ternyata justru memakai barang-barang lama dengan harga yang diprediksi masih ramah di kantong.

WowKeren - Vokalis Sheila On 7, Duta, dikenal sebagai salah satu artis yang humble dan sederhana. Meski tajir melintir, penyanyi yang tinggal di Yogyakarta tersebut kerap mengundang decak kagum karena memakai barang-barang lama.

Dalam sebuah video TikTok, Duta terciduk memakai ponsel sederhana. Netter menduga kalau sahabat Eross Candra itu masih memakai iPhone seri lama yang diprediksi harganya masih dibawah Rp10 juta.

"Itu iphone 6s gak si bang?" tebak seseorang. "Kayaknya iya," ujar yang lainnya. "Kalau liat kecilnya kayak nya iphone 5s atau 5SE 🫢🫑 keren πŸ™‡πŸ»β€β™‚οΈπŸ™‡πŸ»β€β™‚οΈ," seru yang lainnya.

TikTok

Duta Sheila On 7 Pakai HP Jadul

Namun bukan cuma itu, Duta juga diduga memakai kalung yang harganya cukup murah. Dalam video TikTok lainnya, tampak Duta mengenakan kalung dengan liontin berbentuk kaset. Di situs aslinya, kalung dari luar negeri tersebut sudah terjual habis hingga harganya tak diketahui. Namun, netter curiga kalau kalung Duta harganya cuma puluhan ribu rupiah.


TikTok

Duta Sheila On 7 Diduga Pakai Kalung Murmer

"Saya punya ini wktu itu beli di shoppe 30ribuan kalo ga salah," seru netter. "Nama tokoknya apa," ujar netter lainnya. "Dah gada tokonya masz coba cari di gugel 'liontin cassete tape'," ujar netter.

Sebelumnya, Duta sempat disorot soal kegiatannya yang merakyat. Mulai dari menyanyi di acara nikahan orang biasa, ikutan lomba 17 Agustus bersama warga hingga mendapat jatah ronda atau siskamling di kawasan tempat tinggalnya. Tak cuma itu, ia bahkan menuai pujian karena masih memakai motor jadul ketika bertemu dengan Desta.

Namun meski viral, Duta masih tetap jadi sosok yang kalem. Ia justru bersikap merendah terkait popularitasnya sebagai artis yang suka melakukan hal-hal merakyat.

"Itu mungkin lebih ke perannya temen-temen semua sih. Zaman sekarang kayaknya semua-semua bisa jadi berita ya, anglenya banyak," kata Duta. "Kalau zaman dulu orang memberitakan seseorang tuh paling anglenya itu-itu aja. Jadi sekarang sebenernya kalau ditanya kenapa, sebenernya itu karena medianya yang berkembang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait