Doyoung NCT Santai Kencan Tanpa Make Up Bareng Ibu Seraya Ucapkan Ini
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT kembali membagikan potret barunya dan tampak santai mengunjungi tempat makan tanpa mengunakan make up apa pun kala kencan bersama sang ibu.

WowKeren - Para idol K-Pop memang saat ini sudah banyak yang mempunyai akun Instagram pribadi. Tak sedikit bahkan yang cukup aktif membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadi mereka.

Doyoung NCT menjadi para idol yang cukup aktif mengunggah potret baru melalui akun Instagram pribadinya, yakni @do0_nct. Bahkan para personel NCT lainnya sampai menjuluki Doyoung "Instagrammer".

Hari ini, Selasa (4/5) membagikan potret barunya yang tampaknya diambil oleh sang ibu. Pada potret tersebut, idol tampan itu terlihat tidak menggunakan riasan apa pun.

Doyoung sendiri diketahui bukan pertama kalinya mengaku kencan dengan sang ibu. Anggota NCT itu pun dengan kocak mengungkapkan bahwa sang ibu sangat menyukainya.


"Aku yang sangat disukai ibuku," kata adik kandung dari aktor Gong Myung tersebut pada caption buatannya.

Potret yang dibagikan oleh Doyoung tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar. Mereka langsung memberikan pujian untuk paras rupawan vokalis utama NCT tersebut.

Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa potret Doyoung terlihat seperti pacar ideal. Para penggemar pun tampak ramai merayu Doyoung di kolom komentar.

"Kok kamu manis sih?" ujar salah seorang penggemar. "Gitu doang bikin gua jantungan doyy," sambung lainnya. "Aku juga suka kamu kak Doy," tambah lainnya. "Gabisaaa pindahhh biasss liattt dianya update," lanjut lainnya.

"Mama kim aja cinta,palagi aku kakk," ucap lainnya. "Kamu terlihat sangat berharga saat tersenyum," terang lainnya. "Ibuku jg suka km,ktnya bole jd mantu doy," kata lainnya. "IYADAH IBUMU IBUKU JUGA BEP," komentar lainnya.

Doyoung sendiri baru-baru ini di konfirmasi akan segera debut menjadi aktor teater musikal. Doyoung bergabung dalam teater musikal bertajuk "Marie Antoinette" dan memerankan karakter Count Axel Von Fersen. Karakter ini adalah seorang aristokrat asal Swedia, yang mencintai Marie Antoinette.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru