Aktor Kelas Dunia, Sifat Asli Joe Taslim Terkuak Saat Ketemu Fans di Korea
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim kini makin dielu-elukan karena tahun ini tampil memerankan karakter Sub Zero di 'Mortal Kombat'. Punya imej positif, terkuak sifat Joe Taslim ketika ia bertemu fans di Korea.

WowKeren - Sosok Joe Taslim sukses go international lewat sejumlah film. Tahun ini, Joe berhasil menghidupkan karakter Sub Zero di film "Mortal Kombat".

Memiliki prestasi yang membanggakan, banyak pihak rupanya penasaran dengan kepribadian Joe. Terkait hal itu, salah satu fans membagikan di TikTok soal kebaikan Joe.

Rupanya, seorang fans memviralkan video saat Joe hadir di acara penghargaan di Korea pada 2015. Kala itu, Joe sedang berjalan memasuki area acara.

TikTok

Reaksi Joe Taslim Ketemu Fans

Tak disangka, fans dari Indonesia sempat meneriakkan namanya. Walau sudah jalan agak jauh, Joe ternyata putar balik dan menemui fans yang memanggilnya itu. Ia juga sempat menyalami sang fans.

Sikap Joe itu membuat netter jadi kagum. Mereka memuji kepribadian Joe yang tetap rendah hati meski terkenal.


"Joe Taslim humble banget," kata netter. "Respect," kata fans. "Joe keren banget orangnya, gak sombong ya, sukses bang," tutur netter.

Sementara itu, Joe saat ini sedang sibuk promosi film "Mortal Kombat". Tak cuma itu, Joe menjanjikan akan tampil di film "Mortal Kombat" berikutnya. "Kalau yang satu ini sukses, mungkin kami akan melakukannya lagi," katanya.

Disisi lain, Joe juga sempat cerita soal masa kecilnya. Dibalik kesuksesannya saat ini, Joe justru pernah merasakan perjuangan hidup sebagai orang miskin.

"Saya lahir di Sumatra Selatan. Kami saat itu miskin jadi saya tidak memiliki konsol karena itu sangat mahal. Saya pergi ke rumah teman setiap hari untuk bermain gim ini," kata Joe. "Tapi begitu sampai di sana sudah ada sekitar 10 anak berbaris. Siapa yang menang tetap bermain... Jadi butuh waktu 40 menit untuk mencapai giliran saya."

Bukan cuma nebeng main game, Joe ternyata juga pernah sekolah dengan kaus kaki sobek. "Saya kemana-mana, ke sekolah jalan kaki. Kaus kaki saya sobek, kadang listrik nggak ada. Kalau telat bayar dicabut," tutur Joe.

Namun meski begitu, Joe tetap optimis dengan hidupnya. "Keluarga saya sangat terbatas tapi kami tetap bahagia. Jujur keluarga kami tetap harmonis meski dengan keterbatasan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait