Potret IU Sekarang dan 5 Tahun Lalu Kejutkan Netizen, Kenapa?
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Dua potret yang beredar menampilkan IU tampak samping dengan rambut dicepol ke atas. Banyak yang terkejut melihat penampilan bintang cantik tersebut dalam foto.

WowKeren - IU dikenal sebagai artis yang memiliki getaran baby face. Baru-baru ini, ia mengejutkan banyak orang dengan potretnya yang berjarak lima tahun.

Dua potret yang beredar menampilkan IU tampak samping dengan rambut dicepol ke atas. Pakaian yang dikenakan penyanyi dan aktris kelahiran 1993 itu juga terlihat mirip.

Namun menurut keterangan, foto IU sebelah kiri diambil pada 2016, sementara yang kanan baru saja diambil tepatnya tahun ini. Dengan kata lain, dua foto tersebut berjarak lima tahun.

Potret IU Sekarang dan 5 Tahun Lalu Kejutkan Netizen, Kenapa?

Source: Story Kpop


Banyak netizen mengaku terkejut melihat bagaimana penampilan IU sama sekali tidak berubah. Mereka juga memuji kecantikan bintang drama "Hotel Del Luna" itu yang tak lekang oleh waktu.

"Kupikir itu di hari yang sama," komentar netizen. "Apakah aku satu-satunya yang menua?" tambah netizen lain. "Tidak mungkin dua foto itu berjarak lima tahun," sahut yang lain. "Heol yang pertama lebih tua tapi tampilannya sama persis," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU kembali menyapa penggemar dengan album lengkap kelimanya "LILAC". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, ia juga merilis video musik untuk salah satu dari dua judul lagu dengan judul yang sama. Lagu itupun sukses medominasi chart musik.

Dalam bahasa bunga, lilac berarti "cinta pertama" dan "kenangan masa muda". Sejalan dengan arti bunganya, "LILAC" adalah album yang menyampaikan rasa terima kasih IU kepada mereka yang telah mengawasinya selama usia dua puluhan.

Dalam berita lain, IU secara resmi dinobatkan sebagai solois Korea dengan kemenangan acara musik terbanyak dalam sejarah. Dengan demikian, pemilik nama asli Lee Jieun itu mengungguli semua penyanyi solo Korea Selatan dalam hal perolehan trofi acara musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts