Sudah Belajar Bahasanya, Angelina Jolie Terang-terangan Akui Tertarik Bintangi Film Korea
AP Photo
Film

Angelina Jolie mengungkapkan bahwa dia akan senang jika bisa memiliki kesempatan berakting di film Korea. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan telah mempelajari sedikit bahasa Korea dari putranya.

WowKeren - Aktris pemenang Academy Award, Angelina Jolie mengungkapkan bahwa dia akan senang jika bisa memiliki kesempatan berakting di film Korea suatu hari nanti. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan telah mempelajari sedikit bahasa Korea dari putranya.

Jolie menjalani konferensi pers video hari ini dengan reporter lokal di Seoul untuk film thriller aksi mendatangnya “They Who Wish Me Dead”. Dalam kesempatan itu, dia berbagi perasaan senangnya terhadap Negara itu dan industri filmnya.

Aktris itu diketahui telah mengunjungi Korea dalam banyak kesempatan. Seperti saat tur pers atau mengantar putranya di Universitas Yonsei. Dalam konferensi pers-nya ia mengatakan kepada wartawan bahwa Korea benar-benar memiliki tempat khusus di hatinya.

"Saya senang berada di sana dan berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu di masa depan. Meskipun karena COVID, dia (putranya) tidak dapat berada di sana. Dia terus belajar bahasa Korea dan kadang-kadang mengajariku," ungkap Jolie.


Dia juga memuji lawan mainnya di film Marvel “Eternals”, Ma Dong Seok. "Dia adalah teman baik. Dia brilian dan dia baik. Pria yang sangat baik. Saya berharap semua orang melihat film itu juga," puji Angelina Jolie tentang Ma Dong Seok

"Akan menyenangkan untuk tampil di film Korea atau berpartisipasi dalam penyutradaraan. Di masa depan, saya ingin lebih terlibat dengan industri film Korea," lanjutnya.

Angelina Jolie saat ini mungkin sedang disibukkan dengan persiapan film Marvel terbarunya, “Eternals”. Cuplikan film Marvel berjudul "Eternals" yang baru-baru ini diunggah MCU berhasil mencuri perhatian publik. Potret selebriti cantik Angelina Jolie sebagai karakter Thena dalam film "Eternals" menjadi perbincangan hangat banyak penggemar.

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Jolie terlihat memerankan karakter Thena dengan rambut blonde yang panjang. Dalam cuplikan tersebut, Jolie terdengar mengatakan sebuah kalimat sembari berdiri dengan pemain superhero yang lain. "Saat Anda menyukai sesuatu, Anda memperjuangkannya," ujar Jolie dalam perannya sebagai Thena.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait