Doyoung NCT & Gong Myung Sulit Dibedakan di Foto Baru, Aktor Ini Wakili Netizen di Komentar
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT dan Gong Myung terlihat sangat mirip dalam salah satu foto pemotretan dengan majalah W Korea, aktor ini langsung tulis komentar wakili warganet.

WowKeren - Baru-baru ini, Doyoung NCT dan Gong Myung memang diketahui pertama kalinya bekerja bersama sejak debut di dunia hiburan. Doyoung dan Gong Myung menjalani pemotretan pertama mereka sebagai kakak adik dengan majalah W Korea.

Doyoung sendiri mengaku sangat senang lantaran akhirnya bekerja dengan kakaknya sendiri. Doyoung menyebutkan ingin mempunyai kesempatan untuk kembali bekerja dengan Gong Myung di masa depan.

Doyoung dan Gong Myung sendiri pun tampak kompak membagikan hasil pemotretan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, keduanya memilih membagikan potret yang berbeda satu sama lain.

"W with @do0_nct (W dengan @do0_nct)," tulis aktor tampan itu pada keterangan foto yang ia bagikan tersebut.


Salah seorang aktor yang diketahui rekan satu grup Gong Myung, yakni Lee Tae Hwan pun tampak menuliskan komentar. Keduanya diketahui tergabung dalam grup aktor 5urprise bersama dengan Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, dan Yoo Il. Meski tidak bubar, anggota 5urprise diketahui saat ini telah berbeda agensi setelah sebelumnya berada di Fantagio bersama.

Lee Tae Hwan komentari potret Doyoung dan Gong Myung

Sumber: Instagram

Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa Doyoung dan Gong Myung terlihat sama pada potret yang dibagikan. "Ctrl+c, ctrl+v," komentar Lee Tae Hwan seraya menambahkan beberapa emoji tepuk tangan.

Komentar Lee Tae Hwan tersebut terlihat langsung mendapatkan banyak balasan dari penggemar. Mereka menyebutkan bahwa komentar Lee Tae Hwan sama dengan pikiran kebanyakan penggemar untuk foto pertama. Ada pula yang tampak tertawa karena merasa terhibur dengan komentar Lee Tae Hwan.

"Wkwkw bener bener," kata salah seorang penggemar. "YEAA MEREKA MEMANG MIRIP HAHA," ucap lainnya. "SETUJU!" seru lainnya. "Itu benar," ujar lainnya. "Haha copy paste," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru