Dialog 'Taxi Driver' Dilakukan oleh Pyo Ye Jin dan Naeun April Dapatkan Sorotan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Video Pyo Ye Jin dan Naeun April mengucapkan 2 dialog yang sama dalam drama SBS 'Taxi Driver' yang ditayangkan setiap Jumat-Sabtu mendapatkan sorotan dari penggemar.

WowKeren - Drama "Taxi Driver" saat ini menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan dari dari penonton. "Taxi Driver" pun sukses mendapatkan rating memuaskan di setiap episodenya.

Jelang penayangannya, "Taxi Driver" diketahui sempat mendapatkan masalah karena adanya pergantian pemeran. Sebelumnya, pemeran Ahn Go Eun seorang peretas didapatkan oleh Naeun April. Namun, Naeun mengundurkan diri karena terlibat kontroversi bullying.

Peran Ahn Go Eun tersebut akhirnya diberikan kepada Pyo Ye Jin. Aktris cantik itu pun mendapatkan pujian karena kemampuan aktingnya sebagai Ahn Go Eun, yang dinilai berhasil menyalurkan emosi dengan tepat.

Salah satu akun penggemar drama terlihat membagikan video dua dialog "Taxi Driver" sama yang diucapkan oleh Pyo Ye Jin dan Naeun. Keduanya terlihat mempunyai cara yang berbeda kala mengucapkan dialog tersebut.


Warganet pun ramai memberikan komentar atas video yang dibagikan tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Pyo Ye Jin memang sangat cocok sebagai Ahn Go Eun terlepas dari kontroversi Naeun.

"Sumpaah tapi terlepas dari skandal naeun emgg karakter ini cocok sama pyo yejin ga siii," ucap salah seorang warganet. "Padahal bagus bgt min acting yejin disini tuh asli dapet bgt perannya," kata lainnya. "Emang karakter goeun disini, cocok banget sama pyo yejin terlapas dari skandal naeun," terang lainnya.

"Dari pas awal di Secretary Kim udah keliatan sih dia punya akting bagus, ditmbah lg pas di VIP. Setuju bgt sama admin nih, Go Eun pas bgt di peranin Yejin. Makin lama aktingnya makin bagus. Taxi driver recommend loh dramanya bagus," komentar lainnya. "Emg ini drama takdirnya buat Yejin," ujar lainnya. "Tapi akting yejin disini bukan kaleng2. chemistrynya bagusss mau ngeblend gituuu," timpal lainnya.

"Taxi Driver" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS pukul 10 malam KST. Sejauh ini, "Taxi Driver" telah menayangkan 8 episode.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts