Penggemar Sejak Kecil, Mads Mikkelsen Ungkap Perasaannya Main di 'Indiana Jones 5'
Instagram/theofficialmads
Film

Bagi Mads Mikkelsen, adalah suatu kehormatan besar untuk bisa menjadi bagian dari waralaba 'Indiana Jones' mengingat film itu telah menemaninya tumbuh besar.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun tertunda, penggemar serial "Indiana Jones" tampaknya bisa bernapas lega. Pasalnya, "Indiana Jones 5" akhirnya mulai berada di jalur yang stabil untuk proses produksi.

Selain Harrison Ford yang akan memerankan arkeolog dengan topi fedoranya, ada juga Mads Mikkelsen yang akan beradu akting dengannya. Mads pun akhirnya buka suara usai didapuk menjadi pemeran dalam film tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ikut andil dalam proses pembuatan film tersebut. Usut punya usut, Mads sendiri rupanya adalah penggemar film "Indiana Jones" sejak dulu sehingga sudah barang tentu jika dirinya akan sangat senang untuk bisa membintangi film yang digemarinya itu.


"Saya sangat bersemangat. Saya menonton ulang 'Raiders of the Lost Ark' beberapa hari yang lalu, itu dibuat dengan sangat baik dan sangat menawan, dan itu adalah cerita yang luar biasa," ujarnya kepada Collider.

Baginya, adalah suatu kehormatan besar untuk bisa menjadi bagian dari waralaba tersebut. "Jadi, ya, sungguh suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari waralaba yang telah menemani saya tumbuh besar. Saya dalam posisi beruntung di mana mereka mengizinkan saya membaca skrip sebelumnya. Dan ya, itu semua yang saya inginkan, jadi itu luar biasa," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, "Indiana Jones 5" sendiri masih merahasiakan bocoran detail alur ceritanya. Mereka bahkan merahasiakan siapa saja yang akan membintangi film itu. Film ini bukan satu-satunya waralaba yang dibintangi Mads. Selain membintangi "Casino Royale", Mads juga tampil di "Doctor Strange" dan "Rogue One: A Star Wars Story". Ia juga telah menggantikan peran Johnny Depp untuk karakter Gellert Grindelwald di "Fantastic Beasts 3".

"Indiana Jones 5" dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2022. Seri kali ini akan menjadi film Indiana Jones pertama yang tidak disutradarai oleh Steven Spielberg, meski ia masih terikat sebagai produser eksekutif. James Mangold sutradara "Logan" lah yang akan mengarahkan film ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel