Doyoung NCT dan Gong Myung Bahas Popularitas Mereka di Sekolah dan Siapa yang Dikejar Cewek-Cewek
Selebriti

Selama wawancara, popularitas Doyoung dan Gong Myung diangkat. Diketahui bahwa Gong Myung adalah bagian dari F4 sekolahnya dan Doyoung adalah vokalis band dan wakil presiden di sekolahnya.

WowKeren - Doyoung NCT dan kakaknya, aktor Gong Myung baru-baru ini melakukan pemotretan dengan W Korea. Sementara pemotretan menunjukkan hubungan cinta mereka, wawancara mereka juga mengungkapkan beberapa detail tentang masa kecil dan ikatan kakak beradik tersebut.

Selama wawancara mereka, popularitas Doyoung dan Gong Myung diangkat. Diketahui bahwa Gong Myung adalah bagian dari F4 sekolahnya dan Doyoung adalah vokalis band dan wakil presiden di sekolahnya.

Setelah ini, Doyoung dan Gong Myung saling mengungkap popularitas satu sama lain. Doyoung mengungkapkan bahwa karena kakaknya itulah dia menjadi terkenal di sekolah.

Doyoung NCT dan Gong Myung Bahas Popularitas Mereka di Sekolah dan Siapa yang Dikejar Cewek-Cewek

Source: W Korea

"Kakakku sudah tinggi dan tampan sejak kami masih kecil. Berkat kakakku, kehidupan sekolahku juga lancar. Siswa perempuan yang lebih tua yang menyukai kakakku mencoba memasukkanku ke klub sekolah mereka (tertawa). 'Dia harus dibawa ke klub kita!'" kata Doyoung.


Gong Myung mengklarifikasi bahwa tidak sampai sejauh itu. Sebaliknya, Gong Myung menjelaskan popularitasnya mungkin berasal dari dia mendapatkan banyak teman melalui beberapa olahraga yang dia mainkan.

"Tidak sampai sejauh itu. Guri kawasan yang kecil. Karena SD, SMP, dan SMA sering dijadikan satu, semua orang tahu kalau kamu melintasi satu jembatan. Selain itu, sejak aku masih kecil, aku menyukai olahraga dan memiliki banyak teman karena saya memiliki kepribadian yang aktif. Itulah mengapa sepertinya aku populer," tutur Gong Myung.

Doyoung NCT dan Gong Myung Bahas Popularitas Mereka di Sekolah dan Siapa yang Dikejar Cewek-Cewek

Source: W Korea

Dua bersaudara itu kemudian diminta lagi untuk secara jujur mengungkapkan siapa yang lebih populer. Doyoung bersikeras bahwa Gong Myung lebih populer. Meskipun Gong Myung mencoba untuk menyangkal dan tetap rendah hati tentang popularitasnya, dia kemudian mengakui bahwa dia sebenarnya lebih populer daripada adiknya di sekolah.

"Betul sekali. Aku tidak bisa menahannya (tertawa). Namun, adikku juga populer setelah dia memenangkan hadiah di sebuah pertunjukan bakat dengan lagunya," kata Gong Myung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru