Nafa Urbach Sedih Suami Joanna Alexandra Meninggal, Cuplikan Podcast Mendiang Sukses Bikin Mewek
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Nafa Urbach turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya suami Joanna Alexandra. Ia lantas membagikan cuplikan podcast mendiang yang sukses membuat warganet terharu.

WowKeren - Ucapan belasungkawa masih mengalir deras hingga saat ini mengiringi kepergian Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya menghembuskan napas terakhirnya kemarin Kamis (6/5) setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Kepergian Radit ini rupanya meninggalkan duka yang mendalam di hati banyak sahabat maupun rekan artis. Nafa Urbach menjadi salah satu yang turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya suami Joanna itu.

Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, Nafa terlihat membagikan cuplikan podcast Radit. Kala itu mendiang mengungkapkan bagaimana kesetiaan Tuhan terhadap hambanya.

Dalam video itu, terdengar mendiang yang juga seorang pendeta itu mengatakan, “Kamu bisa melakukan kesalahan, kehilangan, dan tak punya mimpi. Kamu bisa mengalami kesalahan dan kehilangan seseorang. Tapi kesalahanmu tak akan pernah membuatmu kehilangan Tuhan.”


Dia melanjutkan ucapannya dengan, “Karena Tuhan sudah mendapatkan hidupmu. Ketahuilah Tuhan tidak pernah meninggalkanmu, sekalipun. Mari kita bilang begini, ‘Walau kau meninggalkan aku dan tidak setia, tapi aku tetap setia’.”

Mengiringi postingannya, mantan istri Zack Lee ini menuliskan ungkapan dukacitanya untuk suami Joanna. "Radit @radityaoloan loe udah sampe garis finish dit dengan setia dan hineni (mengabdi sepenuhnya pada Tuhan)," tulis Nafa dengan menambahkan emoji menangis.

Ia lantas berharap kelak bisa bertemu dengan Radit di surga. "Dan gw selalu terbekati dengan kesetiaan loe sama Tuhan Dit .. sampai ketemu di surga yah Dit," lanjut Nafa.

Lebih lanjut, unggahan Nafa tersebut rupanya turut membuat netter lainnya merasa terharu. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menorehkan emoji menangis di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait