Lee Je Hoon Nyamar Jadi Pebisnis di 'Taxi Driver', Penampilan Lebay Curi Perhatian
SBS
TV

'Taxi Driver' sejak awal tayang sudah langsung mencatat rating tinggi. Drama yang juga dibintangi itu meraih rating tertinggi mencapai 16 persen meski baru menayangkan 8 episode awal.

WowKeren - "Taxi Driver" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto adegan ini menampilkan perubahan mengejutkan Lee Je Hoon.

"Taxi Driver" diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang bercerita tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut. Karena pekerjaannya itu, ia kerap menyamar ke berbagai profesi.

Kim Do Gi biasanya menyamar sendirian, namun kali ini, dia akan bergandengan tangan dengan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) untuk menangkap penjahat di balik organisasi phishing suara. Untuk misi ini, Kim Do Gi akan berubah menjadi Tuan Wang, seorang pengusaha dari Harbin dan Park Jin Eon akan menjadi Lee Ja Sung, seseorang kelahiran tahun 2002 yang melamar pekerjaan paruh waktu dengan gaji tinggi.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan tampilan baru Kim Do Gi, Park Jin Eon, dan Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin). Kim Do Gi mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona meskipun lebay. Dia mengenakan mantel bulu dan kalung rantai tebal, yang melambangkan betapa kaya dia, dan rambutnya ditata menjadi gaya trendi.

Di sisi lain, Choi Kyung Koo kini memiliki rambut panjang yang diikat menjadi ekor kuda rendah. Dia mengenakan kacamata hitam capung dan jaket kulit liar, dan sepertinya dia mencoba untuk terlihat seperti karakter Jang Chen dari film "The Outlaws".

Untuk episode terbaru nanti, Park Jin Eon akan berubah menjadi pria yang segar dan polos di usia dua puluhan. Dia memiliki perm yang lucu dan seringai manis, dan monitor komputernya diberi label "Central Distract Professor Kim Min Soo", yang mengisyaratkan bahwa ini adalah identitas yang harus dia gunakan di kantor itu.

Sementara itu, "Taxi Driver" sejak awal tayang sudah langsung mencatat rating tinggi. Drama yang juga dibintangi itu meraih rating tertinggi mencapai 16 persen meski baru menayangkan 8 episode awal. "Taxi Driver" nantinya bakal digantikan "Penthouse 3".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru