'Taxi Driver' Bocorkan Perilaku Asli Lee Je Hoon, Esom Dan Pyo Ye Jin di Lokasi Syuting
SBS
TV

Esom terlihat yang memperkenalkan karakternya. Lee Je Hoon tampak malu ketika direkam kamera di balik layar. Sedangkan Pyo Ye Jin membahas kemampuannya memakai komputer.

WowKeren - "Taxi Driver" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan perilaku ketiga pemeran utama yakni Lee Je Hoon, Esom dan Pyo Ye Jin di lokasi syuting.

Video dibuka dengan Esom yang memperkenalkan karakternya. "Aku adalah jaksa Kang Ha Na dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Utara. Apakah itu masih canggung? Aku melakukannya terlalu tiba-tiba entah dari mana. Aku akan mencoba lagi," ujar Esom sambil tertawa.

Esom menjadi serius saat dia mencoba untuk memperkenalkan karakternya lagi, tapi dia tidak bisa berhenti tertawa. "Anggap saja kalian tidak melihatnya," imbuh Esom. Video lantas berpindah kepada Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon tampak menjadi malu ketika direkam kamera di balik layar. Sang aktor ganteng bahkan sampai berpura-pura melakukan pukulan ke udara. Setelah syuting adegan aksi yang lebih kejam, Lee Je Hoon berlari ke aktor lain untuk memastikan dia tidak terluka.


Saat Lee Je Hoon khawatir kamera yang dia gunakan sebagai penyangga akan terbang, sutradara meyakinkannya dengan mengatakan, "Kami punya banyak uang." Setelah syuting berakhir, Lee Je Hoon bergegas membantu aktor lain yang ada di tanah untuk berdiri.

Ketika merekam adegan dari masa lalu, Pyo Ye Jin juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap alat peraga tersebut, mempertanyakan apakah tidak apa-apa untuk benar-benar membuang laptop.

Saat ditanya apakah dia tahu cara menggunakan komputer, Pyo Ye Jin menjawab, "Aku tidak bisa. (Karakterku) seorang peretas, tapi aku agak buruk dalam hal itu. Aku bahkan tidak tahu apa ini," ungkap Pyo Ye Jin.

Meskipun demikian, Pyo Ye Jin bersinar saat berakting karena dia dengan terampil menggambarkan keadaan emosi karakternya yang kompleks. Setelah adegan menangisnya berakhir, Pyo Ye Jin dengan manis memeluk perawat yang membantu karakternya.

Dalam adegan yang berbeda, Lee Je Hoon totalitas berakting, menyebabkan sutradara berkomentar lega karena sang aktor tidak langsung mendobrak pintu. Akhirnya, Lee Je Hoon bahkan menggunakan tangannya untuk merobohkan pintu sepenuhnya.

Akhirnya, setelah Esom merekam adegan di mana dia jatuh kembali dari ledakan, dia bertanya kepada Bae Yoo Ram, "Kamu tertawa, kan?" Pria itu menjawab, "Bagaimana kamu tahu? Itu sangat bagus. Kamu harus melakukan hal-hal seperti ini jika ingin melakukan sesuatu seperti 'Avengers'."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts