Gong Myung Tanya Apakah Ia Bisa Jadi Model MV NCT, Begini Jawaban 'Pedas' Doyoung
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Mengenai topik video musik, Gong Myung bertanya kepada adiknya apakah memungkinkan baginya untuk tampil di salah satu MV NCT. Gong Myung bertanya sekaligus menawarkan diri.

WowKeren - Kakak beradik Doyoung NCT dan aktor Gong Myung telah sukses dan mendapat pengakuan di bidang masing-masing. Baru-baru ini, momen lucu mereka menjadi perhatian saat Gong Myung menunjukkan ketertarikannya untuk membintangi video musik NCT.

Gong Myung dan Doyoung mencuri hati banyak orang dengan hubungan dekat mereka dan baru-baru ini memamerkannya dalam pemotretan dengan W Korea. Setelah pemotretan dan wawancara mereka yang indah, Gong Myung mendokumentasikan dalam vlog terbarunya tentang makan malam lucu yang berlangsung setelah bekerja.

Saat makan malam, keduanya mulai mendiskusikan pekerjaan mereka dan bagaimana dua pekerjaan mereka baru-baru ini bertabrakan. Bagi kalian yang mungkin tidak tahu, Gong Myung membintangi MV "Coffee" milik Kyuhyun Super Junior.

Karena NCT dan Super Junior sama-sama merupakan grup dari SM Entertainment, Doyoung mengaku bahwa ia merasa aneh melihat wajah Gong Myung diputar di gedung perusahaan. "Kalau naik lift di perusahaan kami, video musik akan diputar. Lagu terbaru pada saat itu (dimainkan). Dan terkadang kau muncul di sana. Karena Kyuhyun. Benar-benar aneh," kata Doyoung.


Mengenai topik video musik, Gong Myung bertanya kepada adiknya apakah memungkinkan baginya untuk tampil di salah satu MV NCT. Gong Myung bertanya sekaligus menawarkan, "Aku tidak bisa berpartisipasi dalam video musikmu?"

Dengan lucu, Doyoung menolak tawaran Gong Myung dengan respon yang cukup pedas, "Tentu saja tidak. apa yang bisa kau lakukan di sana?" Meski tawarannya ditolak, Gong Myung tidak menyerah berusaha meyakinkan Doyoung.

"Jika NCT merilis (lagu) ballad atau sesuatu seperti lagu di album dan merekam video musik seperti itu, maka mereka membutuhkan aktor. Jika ada video musik seperti itu, aku bisa melakukannya. Tapi belum ada video musik seperti itu," kata Gong Myung. Meskipun sepertinya Doyoung menentang saran kakaknya, dia mengungkapkan bahwa dia sudah memulai rencana yang melibatkan.

"Aku memiliki aspirasi untukmu, hyung. Ada masa depan yang sedang aku rancang. Jadi lakukan saja apa yang diperintahkan nanti. Lakukan saja apa yang aku perintahkan. Karena aku merencanakan segalanya," kata Doyoung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts