Sempat Terpuruk, Nadya Mustika Istri Rizki DA Ungkap Kelahiran Baby Syaki Sebagai Pelipur Lara
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Semenjak dipersunting Rizki DA, kehidupan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi sorotan publik. Bahkan saat rumah tangganya diisukan retak, gunjingan hingga hujatan pun kerap diterima oleh Nadya Mustika.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu istri Rizki Syafaruddin belum lama ini mengungkapkan kebahagiaannya mendapat seorang buah hati. Seperti diketahui tak lama setelah pernikahannya pada Juli 2020 lalu, Nadya Mustika dinyatakan positif hamil. Kini, pasangan selebriti tersebut pun telah memiliki seorang bayi laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang lahir pada 13 April 2021 lalu.

Kehadiran bayi yang akrab disapa Syaki ini rupanya menjadi pelipur lara tersendiri bagi Nadya. Perempuan yang dipersunting Rizki pada Juli 2020 lalu itu setahun belakangan ini memang kerap mendapat gunjingan hingga hujatan dari berbagai pihak. Hal tersebut terjadi sebagai imbas dari isu keretakan rumah tangganya yang baru seumur jagung.

"Barangkali aku pernah terperangkap dalam pertanyaan-pertanyaan. Barangkali aku juga pernah merasa bimbang untuk terus melangkah dan berjuang," ungkap Nadya melalui unggahan Instagram-nya pada Senin (10/5). "Tapi sekarang aku paham."


Kejadian tersebut seolah menjadi cobaan tersendiri bagi Nadya. Namun, perempuan berdarah Sunda ini kini mengungkapkan kebahagiannya mendapat seorang anak.

"Aku dikuatkan karena aku sedang disiapkan untuk menerima berkah kebaikan," lanjut Nadya Mustika yang merasa kesabarannaya dulu kini berbuah manis. "Dan berkah kebaikan itu bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan❤️ Terimakasih, Syaki."

Lebih lanjut, Nadya tak henti-hentinya bersyukur dengan kehadiran putra pertamanya tersebut. Sebab, kelahiran Syaki seolah menjadi buah kesabarannya selama setahun terakhir.

"Terimakasih, Syaki telah memilih ibu dalam rangkaian gerbong takdirmu," pungkasnya. "Terimakasih Tuhan, telah menyematkan Syaki sebagai jawaban doa-doa malam-ku. Masyaallah Tabarakallah🤍🤍🤍."

Baik Nadya maupun Rizki memang terlihat begitu bahagia pada momen kelahiran Syaki. Namun hingga kini, publik masih terus dibuat penasaran dengan kondisi rumah tangga pasangan selebriti tersebut. Sebab, keduanya diketahui masih tinggal terpisah hingga tidak ada foto pasangan masing-masing dalam akun Instagram mereka.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru