Tom Cruise Ungkap Tantangan Syuting 'Mission Impossible 7' Harus Keliling Dunia Saat Pandemi
Film

Berbincang dengan Empire, aktor itu mengatakan jika proses pembuatan filmnya tidak mudah. Bagaimana tidak, pandemi yang sedang berlangsung membuat syuting harus ditunda.

WowKeren - Aktor kawakan Hollywood Tom Cruise berbicara mengenai produksi "Mission Impossible 7" yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Dalam film itu Cruise akan kembali dalam misi berisiko tinggi lainnya sebagai Ethan Hunt.

Berbincang dengan Empire, aktor "Top Gun" itu mengatakan jika proses pembuatan filmnya tidak mudah. Bagaimana tidak, pandemi yang sedang berlangsung membuat syuting harus ditunda.

Tom Cruise Ungkap Tantangan Syuting \'Mission Impossible 7\' Harus Keliling Dunia Saat Pandemi

Twitter/empiremagazine

Bahkan pada Desember lalu rekaman audio Tom Cruise yang meneriaki anggota kru karena melanggar protokol COVID-19 sempat bocor ke publik. Walau bagaimanapun juga, Cruise memberi tahu Empire betapa pentingnya menjaga produksi tetap berjalan, dan itu hanya bisa terjadi jika semuanya benar-benar aman.


"Saya telah memproduksi 30 hingga 40 film. Saya bertanggung jawab atas ribuan, jika tidak puluhan ribu pekerjaan," katanya. "Semua teman saya di industri ini, orang-orang yang ada di jalur distribusi dan kru saya berkata 'Apa yang akan kita lakukan? Aku bisa kehilangan rumahku!'"

Sehingga mau tidak mau, ia harus kembali ke industri hiburan dan melakukan pekerjaan yang seharusnya. Adapun salah satu tantangan selama pembuatan film beranggaran besar itu adalah bahwa pengambilan gambar harus dilakukan di berbagai lokasi di dunia. Yang mana saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Ia perlu pergi ke Abu Dhabi, Norwegia, dan Italia untuk memulai proses syuting sedangkan perjalanan ke seluruh dunia sebagian besar dilarang. Tak heran jika ia kesal ketika ada anggota yang melanggar protokol mengingat rencana sudah dilakukan dengan sangat matang.

"Kami harus membuat protokol dengan studio dan perusahaan asuransi, dan mematuhi undang-undang di setiap negara. Meyakinkan mereka bagaimana kami akan membuat film di negara tersebut," tuturnya. "Ada kalanya orang berkata, 'Itu tidak akan terjadi.' Dan saya terus berkata, 'Itu sedang terjadi.'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru