MONSTA X Mulai Hitungan Mundur Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler Album 'One of a Kind'
Instagram
Musik

MONSTA X akan segera merilis album baru yang berjudul 'On Of The Kind'. Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk mempersiapkan konten comeback, salah satunya teaser scheduler.

WowKeren - MONSTA X akan segera kembali. Boy grup yang dikenal karena koreografi energik mereka ini akan segera merilis album baru yang berjudul “On Of The Kind”. Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk mempersiapkan konten comeback.

Pada kemarin, Senin (10/5), Starship Entertainment merilis jadwal teaser untuk mini album mendatang mereka “One of a Kind”. Menurut jadwal, teaser akan dimulai dengan tracklist album pada 13 Mei. Segera setelah itu, teaser akan dilanjutkan dengan sejumlah foto konsep, dua teaser video musik, dan video preview album.

MONSTA X Mulai Hitungan Mundur Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler Album \'One of a Kind\'

Twitter

Sementara itu, “One of a Kind” sendiri akan dijadwalkan rilis pada 1 Juni. Belum ada kepastian berapa lagu yang akan terdapat dalam album. Begitu juga jumlah lagu yang akan mereka bawakan. Namun penggemar yakin jika lagu yang dalam comeback ini tak akan mengecewakan.


Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan elemen EDM, hip hop dan pop. Gaya agresif dengan "trek yang berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, bait rap yang ganas dan vokal yang mencolok" telah berpengaruh di seluruh generasi keempat K-pop.

MONSTA X juga merilis album single Jepang baru pada 10 Maret, dengan single utama "Wanted" dan lagu Jepang asli lainnya, "Neo Universe". Single utama "Wanted" telah dirilis sebelum rilis album fisik pada 10 Februari, dan video musik dirilis pada 13 Februari.

Menyusul perilisan "Wanted", MONSTA X mengumumkan perilisan album studio Jepang ketiga mereka pada tanggal 5 Mei, Flavours of Love. Album ini akan menyertakan single Jepang mereka yang dirilis sejak 2020, serta lima lagu Jepang baru.

Pada bulan Mei, grup ini mengumumkan perilisan EP kesembilan mereka, One of a Kind, ditetapkan untuk 1 Juni. Starship mengumumkan bahwa Shownu akan mengambil jeda dari grup dan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi grup yang akan datang karena masalah retinal detachment yang muncul kembali.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru