Kocaknya Melly Goeslaw Pamer Sahur 'Bareng' Lee Dong Wook
Selebriti

Melly Goeslaw adalah salah satu artis yang dilanda demam drama Korea. Setelah sebelumnya membuat postingan kocak tentang 'Penthouse', kali ini Melly sahur 'bersama' dengan Lee Dong Wook.

WowKeren - Melly Goeslaw menjadi salah satu artis yang dilanda demam drama Korea. Istri Anto Hoed itu kembali membuat gebrakan setelah sebelumnya membagikan poster dirinya ikut menjadi pemain drama "Penthouse".

Lewat akun Instagram pribadinya, Melly membuat postingan jenaka berupa ajakan sahur bersama dirinya dengan Lee Dong-wook. Pelantun "Salah" itu mengunggah foto dirinya yang diedit bersama dengan aktor yang membintangi "Goblin" tersebut.

Pada foto tersebut, wajah Melly menggantikan Jo Bo Ah, lawan main Lee Dong Wook di "Tale of Nine Tailed". Sosok Melly terlihat sedang memegang rantang. Kemudian foto itu ditambahkan tulisan yang berbunyi, "Sahur bareng kita yuk!!"

Bersamaan dengan foto tersebut, Melly membuat caption berisi ajakan sahur bersama sembari menulis username teman-temannya. Tak lupa ia menyebutkan menu yang akan disajikan untuk sahur bersama.


"Nanti sahurnya bareng yuuuk, aku udah siapin rantang, jeronyah angeun kacang (isinya kacang hangat) @dipusp @anastliee @dhirmanputra @mayrariarty @bundoz @oxcel @tatajaneetaofficial @chikajessica88 • Karya @vian_uone," tulis Melly pada postingan Senin (10/5).

Postingan Melly itu lantas mengundang tawa netizen. Pasalnya, foto unggahannya itu diedit dengan sangat mulus. Sehingga banyak netizen yang menanggapi postingan itu dengan komentar candaan.

"Jangan lupa sedia eskrim mintcocho buat kang Lee dong wook," kata @ind****dhwhe merujuk pada makanan favorit karakter Lee Dong Wook di drama "Tale of Nine Tailed". "Mbak bo ah nya di kerudung yaa skrg😌," imbuh @syi****djxnc.

"Itu rantang Korea kah😂😂," komentar @ros****sjdhw. "Kalian meuni serasiih teh Melly ❤️❤️😂," sahut akun @ran****dwjex. "Teh.. Buka puasa mash lama perut nahan ketawa jd laper 🤣🤣," ujar pemilik akun @far****dwjnx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts